Kategori: Tanggapan

Tanggapan Traveloka atas Surat Bapak Hertomi Ardian

Kepada Yth.,
Bapak Hertomi Ardian

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama kami mengucapkan mohon maaf atas kendala dan masalah yang Bapak alami ini, dan kami dengan sepenuh hati berkomitmen untuk menindaklanjuti masalah ini.

Melanjutkan kendala yang Bapak sampaikan melalui Mediakonsumen.com mengenai keluhan perbedaan harga dan tampilan pemesanan hotel di Aplikasi Traveloka yang terbit pada 22 Maret 2019, dapat kami sampaikan bahwa kami telah menyelesaikan masalah ini dan telah mengomunikasikan solusi yang kami berikan sehingga solusi tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Hertomi.

Traveloka berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan kenyamanan pengguna dalam menggunakan layanan kami. Untuk meningkatkan kenyamanan Anda saat bepergian, kami menghimbau untuk melakukan pengecekan ulang dan memastikan detil informasi pemesanan sudah benar dan sesuai.

Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan untuk menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Hence
Head of Customer Operations Traveloka
Jl. Letjen S. Parman No.77 Slipi, Palmerah
Jakarta Barat – Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Pelayanan Traveloka

Kronologi kejadian ini terjadi pada 22 Maret 2019. Saya melakukan pemesanan 1 kamar hotel melalui Traveloka untuk tanggal 23 Maret...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dear Traveloka, benar saya sudah mendapatkan penanganan langsung beberapa jam setelah komplain ini saya sampaikan dan saya puas dengan follow up yang kalian lakukan tersebut. Jika masih membahas detil informasi sebelum melakukan pembayaran maka percakapan ini akan kembali ke awal mula komplain, anyway sukses terus-bawa nama Indonesia semakin baik.