Bagaimana Menutup Polis Mega Investa?

Saya pengguna kartu kredit Bank Mega dengan nomor 4201-9200-**** -4469. Kira- kira awal Januari saya ditelepon oleh telemarketing Mega Investa untuk keikutsertaan asuransi atas nama anak saya. Pada tanggal 27 Januari 2019 kartu kredit saya didebit sebesar Rp128.000 dan polis akan dikirim paling lambat 14 hari kerja setelah pendebetan. Tapi sampai saat ini polis tak kunjung datang dan tiap bulan didebit.

Saya menelepon call center Bank Mega 1500010 tapi tidak ada tanggapan memuaskan dari pihak Bank Mega malah mengarahkan ke nomor 021-29545555 ext 66301-02 melalui CS dan operator, tapi tidak pernah sekalipun diangkat. Sungguh sangat kecewa dengan pelayanan dari anak perusahan Bank Mega yang sangat merugikan nasabah.

Mohon kepada Mega Jiwa dan Bank Mega yang merupakan bagian dari asuransi ini untuk menindaklanjuti permasalahan ini untuk menutup polis saya dan DANA SAYA DIKEMBALIKAN LAGI karena tidak ada kejelasan asuransi ini bahkan anak saya kemaren opname bagaimana bisa klaim?? Saya ikut polis karena kasihan terhadap telemarketing yang memohon dan secara tidak langsung agak memaksa agar saya ikut polis, namun polis tidak kunjung dikirim. Dari bulan Februari 2019 telepon call center sekalipun tidak ada jawaban.

Mohon diperbaiki sistem manajemen dari Mega Investa ini karena cenderung merugikan nasabah.

Terima kasih.

Muhammad Muhlis
Lamongan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mega Investa:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Mega Investa?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bagaimana Menutup Polis Mega Investa?

oleh Muhammad Muhlis dibaca dalam: 1 min
0