Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

Saya mendapat persetujuan 27 Maret 2019. Kartu Kredit Bank Mega Metro no 5242-51**-****-8175 datang ke kantor saya pada tanggal 29 Maret 2019 diterima oleh saya sendiri lalu saya diminta tanda tangan di aplikasi mini serta foto selfie.

Setelah itu saya mengaktifkan kartu tersebut melalui SMS , dan mendapat respon bahwa telah berhasil dengan status kartu AKTIF. Namun ketika saya mencoba mengaktifkan PIN (melalui SMS juga), malah mendapat respon bahwa kartu belum dapat didaftarkan. Saya telpon ke call center hari itu juga, dan diminta menunggu 7-8 hari kerja.

Lewat masa tunggu tersebut, PIN tetap tidak berhasil diaktifkan begitu juga kartunya tidak dapat digunakan. Saya menelepon kembali dan diminta menunggu 3 hari kerja. Lewat 3 hari kerja, tetap kartu dan PIN tidak bisa digunakan juga. Sampai telepon ketiga pada tanggal 11 April 2019 yaitu kemarin, saya mengatakan ke call center untuk ditutup saja keanggotaan saya, karena saya tidak mau ada tagihan di kemudian hari entah untuk iuran tahunan ataupun biaya admin. Jawaban yang saya dapat adalah bahwasanya kartu saya belum aktif jadi tidak mungkin ada tagihan. Padahal di telepon saya kedua, call center mengatakan bahwa kartu statusnya aktif hanya menunggu proses validasi yang sampai saat ini tak kunjung kelar.

Jika memang kartu hanya dikirim sebagai pajangan lebih baik saya kembalikan. Kita tak pernah tahu di kemudian hari akan ada biaya yang ditagihkan atau tidak karena prosesnya yang terlalu panjang dengan lack of information yang saya dapat mengenai status kartu saya. Sepanjang pengalaman saya memiliki kartu kredit saya tidak pernah mengalami sepanjang ini proses pengaktifan.

Mohon pencerahannya dan tanggapannya.

Terima kasih.

Maria A.
0852283235**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Maria A

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Maria A di mediakonsumen.com (16/4), “Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali“,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

oleh Maria Armahayu dibaca dalam: 1 menit
1