Merasa Terganggu dengan Telepon Penagihan dari Maybank Collection

Selamat sore,

Saya ingin menyampaikan keluh kesah saya yang berjalan selama beberapa bulan terakhir akibat terganggu oleh pihak Maybank collection. Sebelumnya saya memiliki tunggakan di credit card Maybank (5155 95** **** 1009) dan akhirnya pengajuan saya untuk keringanan pembayaran disetujui oleh Bu Marlina dan Pak Himpun selaku Senior Manager dari pihak Maybank dengan cicilan sebesar Rp566.944 selama 5 tahun.

Cicilan saya mulai berjalan di tanggal 16 Feb 2019 dan selama beberapa bulan terakhir saya selalu membayar sebelum jatuh tempo. Namun sampai hari ini saya masih ditagih, diteror dan bahkan dibentak oleh beberapa pihak yang mengaku sebagai debt collection dari pihak Maybank. Mereka meminta saya membayar tagihan saya dan ketika saya jelaskan, mereka bilang jika sudah membayar maka di sistem tidak akan muncul nama saya. Saya mengalami ini sudah beberapa bulan.

Lalu saya mencoba menghubungi salah satu pihak debt collection dari Maybank yang kebetulan membantu saya mengurus pengajuan saya. Tapi solusi dari si bapak adalah ABAIKAN DAN BLOKIR saja. Sedangkan setiap menit dari pihak Maybank menelpon menggunakan nomor yang berbeda. Mohon bantuan dari Bank BI dan OJK terkait masalah ini, saya mempunyai beberapa bukti transfer terkait pembayaran saya.

Saya hanya takut ternyata apa yang saya bayar selama ini tidak dicatat atau parahnya tidak dikurangi dari hutang pokok saya oleh Maybank. Mohon bantuannya. Terima kasih.

Lusiani
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Maybank:
[Penilaian Rata-rata: 1]
Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Ibu Lusiani

Dengan hormat, Menanggapi pengaduan yang disampaikan Ibu Lusiani melalui Mediakonsumen.com pada 23 April 2019 berjudul ”Merasa Terganggu dengan Telepon Penagihan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Maybank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Merasa Terganggu dengan Telepon Penagihan dari Maybank Collection

Lusiani Lusiani 1 menit
0