Kemanakah Kartu Kredit Saya Wahai Bank Mega?

Selamat siang,

Pada tanggal 26 Maret 2019, saya mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega kepada marketing-nya. Dan Alhamdulillah tanggal 29 Maret 2019, ada sms masuk, yang menyatakan pengajuan saya di-approve oleh Bank Mega, dan akan segera dikirim kartu tsb. Pada saat itu juga, saya call ke marketingnya, dan menanyakan perihal berapa lama kartunya dikirim. Dia bilang, 14 hari maksimal.

Hari-hari berlalu, sampailah pada hari ke 14 (hitungan hari kerja), loh ko tidak kunjung datang itu kartu. Saya coba deh call ke call center nya Bank Mega. Saya tanyalah kenapa kartu saya belum sampai, dan saya sangat kaget waktu dia bilang, kartu saya pada tanggal 1 April sudah dikirim ke alamat kantor, tapi return pada tanggal 9 nya, karena di kantor tidak ada yang tahu nama saya. Lah….saya setiap hari stay di ruangan, bapak security tahu nama saya, tahu ruangan saya, mana mungkin mereka tidak tahu. Ini kurir nya memang datang ke kantor saya dan nanya ke orang tak dikenal (positive thinking saya pada saat itu), atau memang kurirnya tidak sampai ke kantor saya dan bilang seperti itu? Karena saya tanya satu per satu bapak security, adakah kurir datang pada tanggal 1 April 2019, mereka jawab tidak ada.

Kembali ke operator tadi, dia bilang tunggu sampai tanggal 24 April, oke saya tunggu. Begitu tanggal 24 kartunya belum juga sampai ke tangan saya. Saya coba call lagi. Dan apa…saya diminta tunggu 10 hari…WTF !! Saya tanya perihal sms yang masuk ke saya, perihal kartu yang tidak berhasil dikirim, operatornya gelagapan jawab gak jelas.

Tolong kepada pihak Bank Mega, kartu saya statusnya bagaimana? Ada di mana? Berapa lama? Karena, sms anjuran untuk aktivasi juga sudah masuk 2 kali malah. Terima kasih.

Zainuddin
0821219888**
Sadang Sari, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Zainuddin

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Zainuddin di mediakonsumen.com (3/5), “Kemanakah Kartu Kredit Saya Wahai Bank Mega?“, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kemanakah Kartu Kredit Saya Wahai Bank Mega?

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kemanakah Kartu Kredit Saya Wahai Bank Mega?

Zain Nuddin 1 menit
1