Tanggapan PO Sinar Jaya atas Keluhan Konsumen

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan terhadap konsumen kami. Setelah kami telusuri cerita dari komplain konsumen kami dan kami mendata dan mengkonfirmasi ke pengurus kami yang di lapangan, kami menemukan bukti dan saksi bahwa telah terjadi tindak penyimpangan yang dilakukan oleh oknum karyawan agen Cilacap yang menjual tiket mengatasnamakan PO Sinar Jaya. Di lapangan si oknum tersebut memakai bus yang bukan dari PO Sinar Jaya, dalam hal ini memakai bus pariwisata. Oknum karyawan agen Cilacap sudah kami proses berdasarkan peraturan yang berlaku.

Perlu diketahui oleh para konsumen, PO Sinar Jaya memang menggunakan bus bantuan bila mana terjadi penumpukan penumpang di agen atau di kantor kami, tetapi bus unit yang kami perbantukan tersebut adalah bus bantuan dari perusahaan kami yang bernama “SINAR JAYA LANGGENG UTAMA”. Jika yang dikirim bukan bus atas nama tersebut segera konfirmasi ke kami di nomor pelayanan konsumen yang tertera di tiket.

Atas perhatian kami ucapkan terima kasih.

Frediy
PO SINAR JAYA MEGAH LANGGENG
Cikedokan Ds. Sukadanau, Cibitung
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PO Sinar Jaya:
[Total:26    Rata-Rata: 2.8/5]
Bus Sinar Jaya Sangat Mengecewakan

Kami sangat kecewa dengan manajemen Angkutan Bus Sinar Jaya Jurusan Cilacap – Jakarta. Begini detailnya, pada tanggal 02 Januari 2017...
Baca Selengkapnya

14 komentar untuk “Tanggapan PO Sinar Jaya atas Keluhan Konsumen

  • 12 Juli 2019 - (15:04 WIB)
    Permalink

    Saya konsumen bus sinar jaya.
    Kami sangat kecewa terhadap pelayann bus sinar jaya, karna kami mau menurunkan bagasi masih di mintak uang buat bagasi.. Tolong di tindak sopir yg sangat tidak bikin nyaman penumpang

  • 14 Desember 2019 - (07:21 WIB)
    Permalink

    Sabtu 14 desember 2019
    Sebaiknya Duduk Sesuai Nomor yang Tertera pada tiket,
    Dan ada petugas yang seharusnya tegas soal masalah ini,
    Kita yang sudah antri dari pagi, malah tidak duduk sesuai bangku dan nomer tiket,,,
    Wasalamualaikum Anak Kampung
    Lebak bulus – Pekalongan

  • 24 Desember 2019 - (09:14 WIB)
    Permalink

    Saya merasa kurang nyaman deh kalau naik bus sinar jaya dari agen pasir gadung cikupa tangerang. Soalnya banyak pengamen banyak orang2 yg minta2 uang di atas bis. Mohon di perbaiki lah supaya para penumpang bisa lebih nyaman.

  • 22 Januari 2020 - (18:56 WIB)
    Permalink

    Semakin lama semakin buruk aja pelayanan nya.. kadang lelet, kadang bis yang sudah tak layak pakai msih di jalankan saja,, macam sekarang AC nya mati,, gmna mau nyaman di prjalanan,, udh harganya di naik kan,, ga sesuai dg pelayan,, sangat kecewa

  • 31 Januari 2020 - (20:01 WIB)
    Permalink

    tolong dong, duduk sesuai nomor kursi yang tertera di tiket, jangan asal duduk aja
    kasian yang udah booking tiket jauh2 hari milih kursi, malah di tempatin orang lain

  • 31 Januari 2020 - (20:03 WIB)
    Permalink

    dan petugas nya lebih tegas lagi, ngatur penumpang nya duduk sesuai nmr yang tertera di tiket, jangan asal duduk aja.
    saya bner2 kecewa.

  • 13 Februari 2020 - (18:40 WIB)
    Permalink

    Pada tgl 13 -02-2020 saya sebagai penumpang sinar jaya kecewa khusunya untuk daerah tanjung sampai bulakamba penumpang yg mengeluhkan untuk bisa turun di tempat itu ngga di layani harus keluar tol brebes barat kalau pun ada ygmau itu supirnya minta uang rokok seperti pada bis ini body SR2 41S di ngga mau padahal banyak penumpang yg turun di jalan sepanjang pejagan bulakamba

  • 4 Maret 2020 - (17:13 WIB)
    Permalink

    Tgl 04-03-2020
    Saya sebagai penumpang bus Sinar Jaya sangat kecewa, naik dari prembun dengan beli tiket bus executive, setealah saya naik lihat kedalam busnya sangat mengecwakan bukan seperti bus eksecutive pada umumnya, bagusan kelas bisnis ac. Udah toilet gak ada, ac bocor. Cukup sekali dan terakhir naik bus sinar jaya.

    • 4 Maret 2020 - (17:14 WIB)
      Permalink

      Dari prembun jurusan cibitung, tiketnya si bilangnya executive eh zernyata melihat busnya seperti bus ekonomi ac. Kecewa kecewa sangat!!!!

  • 2 Agustus 2020 - (07:07 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi sinar jaya
    Sy penumpang atas nama isna
    Di nomor B 7022 TGC
    kode 71RC
    Dari weleri Tujuan tanjung priok
    Di klampok brebes saya dipindah bis transit karna tujuan yg saya naiki di pulogebang cibitung
    Saya ada ketinggalan tas di dalam bis warnanya tosca abu di bis transitan
    Mohon sangat bantuanya

  • 1 Januari 2021 - (10:21 WIB)
    Permalink

    Selamat siang sinar jaya group.? Tolong di bantu untuk tata tertib nomor duduk penumpang. Kenek/ Supir untuk mengecek nomor duduk sesuai tiket yang di beli.
    Setiap kali saya membeli tiket bus sinar jaya antar provinsi tidak pernah duduk di tempat duduk yang sudah saya bayar. Mohon tanggapan yang tegas
    Salam
    Faqih ( konsumen / pelanggan Sinar jaya )

  • 19 Februari 2021 - (05:22 WIB)
    Permalink

    Tolong dong kepada po sinar jaya di perbaiki lagi soal di lapangan ,kami pelanggan juga di kejar dengan waktu. Kami para konsumen banyak ber keluh kesah di perjalan soal perjalanan tp malah semakin kesini semakin di perlama perjalanan kami

  • 13 April 2021 - (03:20 WIB)
    Permalink

    Saya penumpang bus sinar jaya
    Berangkat dari Kutoarjo menuju Kalideres
    Berangkat pukul 16.30 WIB
    Dengan nopol B 7284 IW nomer body 44 VX
    Tapi di tengah perjalanan berhenti di rumah makan Prupuk +- 1 jam
    Terus berhenti lagi di Dawuhan 1jam+
    Dari pukul 02.00 sampai pukul 03.30+
    Tolong sebagai pihak dari Sinar jaya
    Tolong untuk di tindak lanjuti
    Atas laporan saya ini.
    Terimakasih 🙏

  • 28 Mei 2021 - (19:24 WIB)
    Permalink

    Gunanya tiket buat apa yah ??!
    Di stu tertera JELAS no Kursi.
    Knapa masih kaya bus ompreng yg gak punya SOP. Saya pribadi mengunankan jasa anda sudah sngat lama, tpi knpa makin kesini makin seenak nya sja tanpa memikirkan konsumen.
    Satu lagi X Derex – prukpuk
    Byasa trun di tyrus malah kelur tol tegal adiwerna kan wedus kenek nya ngomng enak ora. Kalo emang gak mau jalan ya gak usah jalan. Pak sopir dan kenek TIDUR aja enak. 61 G
    Eamng rata² sopir nya tua² tapi jgan jadi menyebalkan dong.
    Mohon lah di perbaiki lagi sop nya yang melanggar ya di tindak tegas kami disi hanya sedikit menceritakan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PO Sinar Jaya?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PO Sinar Jaya atas Keluhan Konsumen

oleh 50 dibaca dalam: 1 menit
14