Jasa Pengiriman Ninja Xpress yang Sangat Mengecewakan

Saya melakukan pengiriman barang dari Tokopedia menggunakan Ninja Xpress reguler dari Jakarta ke Gorontalo dengan nomor resi TKNX308389242-0. Barang dijemput pada tanggal 6 Mei 2019, dengan estimasi pengiriman 1-3 hari (katanya sih).

Pada tanggal 8 Mei saya cek ke customer service-nya untuk menanyakan status pengiriman barang saya, dijawab bahwa status barang dalam proses pengiriman ke pembeli. Pada tanggal 11 Mei saya kembali konfirmasi dan yang SANGAT MEMALUKAN customer service-nya mengatakan bahwa paket saya dalam proses pengembalian ke saya dikarenakan berat paket melebihi yang tertera di Tokopedia. Apa saja yang dilakukan oleh pihak NinjaXpress dari tgl 6-11??? Apakah perlu 5 hari untuk mengukur paket? Apakah tidak bisa melakukan konfirmasi ke pembeli, entah itu telepon atau sms, kalau mau gratis bisa WA???

Sampai tanggal 12 Mei paket belum saya terima kembali, dan customer service tidak tahu kapan paket akan dikirim. Apakah butuh 1 minggu lagi? SUNGGUH MENGECEWAKAN. Sampai tanggal 15 Mei paket masih belum saya terima lagi, katanya masih di gudang Gorontalo. Gak diukur dulu sebelum dikirim??? Dikirim dulu baru diukur terus baru dikembalikan ya? Apa yang tertera di status pengiriman web sama telepon ke customer service beda.

Saya merasa sangat dirugikan, pembeli sudah tanya-tanya paketnya sudah sampai mana. Pulsa habis menelpon ke customer service tapi jawabannya itu-itu saja. Kalau memang gak sanggup gak usah promosinya kayak bagus banget.

Christopher
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Ninja Xpress:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Jasa Pengiriman Ninja Xpress yang Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Ninja Xpress?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Jasa Pengiriman Ninja Xpress yang Sangat Mengecewakan

Christopher 1 menit
1