Pembayaran Cicilan KKB BCA Terdebit Dua Kali

Dear KKB BCA,

Pada malam hari tanggal 29 Mei 2019 saya membayar cicilan mobil sebagai nasabah di BCA dengan nomor pelanggan 9520002 627001. Saya memakai internet banking untuk membayar cicilan bulan Juni. Namun saya tidak ngeh saya cek lagi dengan mbanking masih open dan saya ok uang saya berkurang untuk pembayaran kedua kali. Bagaimana bisa cicilan yang bulanan namun sistemnya open walaupun sudah membayar. Saya minta untuk pembayaran kedua saya dapat dikembalikan kembali ke rekening saya.

Saya sudah komplain dengan cs Dery Suherti melalui Halo BCA namun tidak ditanggapi karena saya harus kontak dengan KKB BCA dikarenakan malam ini saya telepon dan KKB sudah tutup di Halo BCA. Saya sangat bingung sedangkan uang tersebut seharusnya digunakan untuk keperluan lain bukan untuk membayar cicilan 2x di bulan yang sama.

Vania Yonita Sutanto
Tangerang , Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BCA:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran Cicilan KKB BCA Terdebit Dua Kali

oleh Vania Sutanto dibaca dalam: 1 min
0