Pengajuan Kartu Kredit DBS Travel Platinum Tidak Jelas

Hai, perkenalkan saya salah seorang Nasabah Digibank. Di sini saya ingin menceritakan tentang bagaimana Pengalaman Mengajukan Kartu Kredit DBS Visa Travel Platinum yang sudah disetujui, namun ketika menghubungi CS berkali-kali jawabannya berbeda.

Singkat cerita tanggal 21 Juni 2019 saya mendapatkan SMS dari DBS Indo yang berbunyi “Bpk/Ibu Yth, aplikasi DBS Anda dgn no. 2019172141257 sdh diterima dan akan kami proses. Mohon bantuan Anda bila ada verifikasi tambahan dari Bank. Terimakasih.” pukul 15.45 WIB.

Setelah beberapa hari, tepatnya tanggal 25 Juni 2019 saya kembali mendapatkan SMS dari DBS Indo yang berbunyi “Bapak/Ibu Yth, pengajuan aplikasi Anda dengan nomor ID 2019172141257 masih dalam proses, mohon kesediaan Anda untuk menunggu. Terima kasih.” pukul 09.31 WIB.

Tak lama kemudian sekitar 2 jam setelah SMS tsb, saya kembali mendapatkan SMS DBS Indo berbunyi. “Selamat! Aplikasi DBS Anda dengan no 2019176113056 telah disetujui. Info hub DBSI Customer Centre 0804 1500 327“.

Tak lama kemudian saya menghubungi CS DBS Indonesia untuk mengkonfirmasi perihal persetujuan tsb dikarenakan nomor ID sebelumnya berbeda. Akhirnya saya menghubungi 021-29852800 mengenai kebenarannya. Lalu CS Mengiyakan bahwa ada persetujuan atas nama saya dengan no ID tsb, dan benar adanya itu adalah Persetujuan Kartu Kredit dan CS menjelaskan bahwa saya disuruh menunggu 3 hari untuk pencetakan kartunya.

Namun tanggal 26 Mei saya konfirmasi perihal status pencetakan kartu alangkah terkejutnya saya, ketika CS mengatakan hal berbeda-beda, salah satunya berbunyi “Benar tanggal 25 ada konfirmasi status pengajuannya belum disetujui”. Saya berkali-kali konfirmasi dengan beda CS, ternyata ada yang mengatakan aplikasi/data saya tidak ditemukan, dan hanya terdaftar sebagai nasabah Digibank Savings.

Maksud saya menceritakan kegelisahan saya disini, supaya PIHAK DBS Indo memberikan konfirmasi terkait hasil akhir pengajuan saya dengan sebenar-benarnya, jangan bertele-tele. Saya harap pihak DBS Indo membaca dan menanggapi keluhan saya. Terima kasih.

Tubagus Handali
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Tubagus Handali

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan Kartu Kredit DBS Travel Platinum Tidak Jelas

TUBAGUS HANDALI 1 menit
0