Kecewa terhadap RS Prikasih saat Menggunakan BPJS Berbayar

Saya kecewa terhadap RS Prikasih yang menolak surat rujukan saya untuk dokter spesialis mata. Menurut pernyataan mereka, jika sudah 1 bulan maka surat rujukan tidak berlaku karena dianggap tidak ada masalah karena sudah ketentuan BPJS. Surat rujukan tsb sampai Desember merupakan untuk check up bukan rujukan, padahal sesuai surat yang tertulis rujukan untuk 1 kali saya berlaku sampai Agustus.

Jika memang tidak bisa kenapa saya ke tahap pendaftaran sedangkan saya sudah dari pukul 6.30 mengantri. Tahap pertama pukul 7.30 saya mengantri nomor antrian untuk rujukan, lalu saya disuruh menunggu sampai pukul 10 untuk pengantrian nomor pendaftaran. Pukul 10 saya dapat nomor dan saya sudah mengantri 63 nomor antrian sampai pukul 12 siang. Ketika saya sudah di depan pendaftaran saya ditolak begitu saja. Saya cukup kecewa.

Saya sudah menghubungi pihak call center BPJS dengan Bapak Firman dan infonya tetap sama bahwa surat rujukan tsb berlaku selama sampai yang tertulis yaitu sampai Desember, what!?

Saya sudah capek-capek menghabiskan waktu menunggu setengah hari. Saya bayar kok, gak gratis menggunakan BPJS, setiap bulan potong gaji.

Anita Dahlia Iskandar
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai RS Prikasih:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai RS Prikasih?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa terhadap RS Prikasih saat Menggunakan BPJS Berbayar

oleh dahliaiskandar dibaca dalam: 1 min
0