Mohon Kebijakan KTA Standard Chartered dalam Penagihan ke Nasabah

Yth. Pimpinan SCB,

Mungkin melalui Media Konsumen ini keluhan saya akan direspon, saya nasabah KTA Standard Chartered dengan no 30681029***. KTA saya ini sudah berjalan hampir 3 tahun dan pembayaran saya selalu lancar, namun di April tahun ini saya terkena pemutusan kerja sehingga saya mengalami kesulitan dana. Saya memang sudah menunggak sejak bulan Juni dan ini masuk 2 bulan, saya ada kemungkinan masuk kerja baru di pertengahan Agustus ini sehingga kalau dapat gaji pun belum dapat full.

Hal ini sudah saya sampaikan ke pihak collection untuk dapat memberikan saya keringanan waktu, namun staf collection Anda sepertinya tidak perduli dan memaksa agar saya mencari dana pinjaman untuk bayar minimal 1 bulan. Saya bukannya tidak mau cari dana namun sulit karena keadaan saya yang punya tunggakan di bank lain juga dan belum bekerja.

Saya bukannya mau kabur, dapat dilihat history pembayaran saya selalu lancar selama hampir 3 tahun ada denda pun kalau telat beberapa hari saya bayarkan juga. Kalau niat gak bayar hutang mungkin sudah dari tahun pertama saya gak bayar-bayar.

Mohon kebijakan SCB untuk bisa lebih perduli dengan nasabah setianya. Semoga surat ini dapat direspon oleh yang bersangkutan.

Terima kasih.

Elena Sitinjak
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:4    Rata-Rata: 3.8/5]
Tanggapan Standard Chartered Bank atas Surat Ibu Elena Sitinjak

Yth. Ibu Elena Sitinjak dan Tim Editorial Media Konsuman, Menanggapi surat Ibu Elena Sitinjak yang berjudul “Mohon Kebijakan KTA Standard...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Kebijakan KTA Standard Chartered dalam Penagihan ke Nasabah

oleh Elena S dibaca dalam: 1 min
0