Tidak Ada Kepastian Pengajuan Kartu Kredit BTN

Kepada Yth. Bank BTN

Saya adalah nasabah BTN sejak 2017. Pada bulan Agustus lalu saya tertarik untuk mengajukan Kartu Kredit VISA dari Bank BTN. Pada tanggal 23 Agustus lalu, saya mendatangi cabang Bank BTN Terdekat di wilayah Jakarta Timur, dengan membawa persyaratan KTP, NPWP, Slip Gaji beserta rekening koran, dengan tujuan sebagai referensi dan bukti bahwa saya nasabah aktif BTN, hehehe.

Beberapa hari berlalu, saya pun mulai gelisah dengan ketidakpastian Kartu Kredit BTN ini. Akhirnya saya memutuskan untuk menghubungi BTN Call Center pada tanggal 2 September pukul 8 pagi. Namun begitu mengejutkan jawaban CS, katanya data saya belum masuk/tidak ditemukan sehingga saya harus menunggu dan mengonfirmasi ke cabang di mana saya apply.

Lalu saya masih penasaran tanggal 6 September saya telepon BTN Call Center lagi pukul 8 pagi untuk menanyakan update terkait pengajuan saya. Dan CS mengatakan bahwa pengajuan saya benar ada data masuk tanggal 14 Agustus dan sampai saat ini masih dalam proses, padahal saya mengajukan saja tanggal 23 Agustus.

Nah malam harinya saya telepon lagi, katanya data masih dalam proses dan disuruh nunggu 1 bulan. Masih penasaran dengan jawaban CS, saya kembali menghubungi BTN tanggal 8 dan benar saja data saya kembali tidak ditemukan.

Mohon BTN konfirmasikan hal ini.

Adnan Balfas
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BTN:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Tidak Ada Kepastian Pengajuan Kartu Kredit BTN

  • 10 September 2019 - (02:58 WIB)
    Permalink

    nasabah prioritas yang punya tabungan atau deposito gede di bank, kadang gak perlu pengajuan malah langsung dikasih kartu kredit sama bank. kalo nasabah biasa sih, untung-untungan saja bakal disetujui pengajuan kartu kreditnya.

    • 10 September 2019 - (04:04 WIB)
      Permalink

      Entah lah gan pdhal saldo rata2 perbulan saya aja gapernah dibawah rata2, kmren pake referensi rek koran btn yg tertera saldo dan trx

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BTN?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tidak Ada Kepastian Pengajuan Kartu Kredit BTN

oleh Adnan Balfas dibaca dalam: 1 min
2