Bank DBS Sulit Memberikan Keringanan untuk Nasabah

Saya Nasabah KTA DBS dan Kartu Kredit DBS. Dengan itikad baik saya mengajukan permohonan keringanan (reschedule) kepada Bank DBS untuk tunggakan KTA dan Kartu Kredit Saya. Berkali-kali saya menghubungi collection DBS di nomor 30400695 dan menceritakan kondisi saya, oleh CS yang mengangkat telepon sayadijanjikan  nanti akan dihubungi oleh collection officer.

Selang beberapa lama, seorang collection officer menghubungi saya (seorang laki laki dan saya tidak mengingat namanya). Officer tersebut mengatakan bahwa tidak ada program keringanan untuk saat ini. Officer tersebut tetap menyarakan untuk membayar cicilan dan minimum payment namun akan diusahakan untuk penghapusan denda. Padahal saya sudah menceritakan yang sebenarnya keadaan saya bahwa saya tidak bisa melakukan pembayaran cicilan KTA ataupun minimum payment disebabkan saya sudah tidak bekerja lagi sehingga penghasilan tetap sudah tidak ada lagi.

Saya menyesal telah menjadi nasabah DBS yang tidak dapat membantu meringankan beban nasabah padahal nasabah beritikad baik menyelesaikan kewajiban. Saya mohon agar manajemen DBS dapat membaca surat saya dan memberikan solusi atas permasalahan saya.

Ulfha Chaira Luvita
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Ulfha Chaira Luvita

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MediaKonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Bank DBS Sulit Memberikan Keringanan untuk Nasabah

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bank DBS Sulit Memberikan Keringanan untuk Nasabah

oleh Vitas dibaca dalam: 1 min
1