Permohonan Reschedule Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

Melalui surat ini saya ingin menyampaikan keluh kesah saya kepada Bank Mega. Saya pemilik kartu kredit Mega Gold dengan nomor 4201 9200 9032 ****. Kondisi saya sedang kesulitan keuangan, karena sudah tidak bekerja lagi. Saya tidak sanggup membayar minimum payment yang ditagihkan Bank Mega. Sebelum saya berhenti dari pekerjaan saya, saya sempat meminta pengajuan keringanan berupa reschedule. Namun Bank Mega tidak dapat memberikan dengan alasan tidak ada program tersebut.

Di bulan Oktober 2019 ini saya baru telat 2 hari dan Bank Mega telah SMS saya bertubi-tubi tidak kenal waktu. Sementara saya menghubungi call center kembali lagi untuk mengajukan keringanan, namun tetap tidak ada program tersebut. Apakah harus menunggak sampai kredit macet baru ada jalan keluarnya? Atau menunggu debt collector lapangan dan mempermalukan nasabah?

Saya punya itikad baik untuk menyelesaikan kewajiban. Namun Bank Mega tidak pernah memberi jalan keluar atas kesulitan nasabah. Berbeda dengan bank-bank lainnya seperti Bank DBS, CIMB Niaga, BNI, BRI, Mandiri dan BCA, yang mudah sekali memproses keringanan untuk nasabah. Apakah Bank Mega sedang kekurangan dana sampai penagihan keterlaluan begini?

Apabila saya diberikan rezeki lebih, saya memilih menutupi kartu kredit Bank Mega daripada terus memeliharanya. Karena dendanya dan over limit fee-nya besar. Mudah-mudahan OJK dan BI segera menindak tegas Bank Mega terutama dari proses penagihannya. Saya berharap ada keringanan dari Bank Mega atas permasalahan saya ini.

Terima kasih.

Ulfha Chaira Luvita
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Permohonan Reschedule Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

  • 15 Oktober 2019 - (13:41 WIB)
    mba ulfa ,saya juga pemakai cc bank mega baru telat 2 minggu sudah di teror trus wa,sms telpon pdhl sudah di jelaskan ke desk collection dan cs bank mega tapi tetap aja sy di ancam bakal di sebar data kontak saya ke teman teman saya kalau saya ada hutang,trs sy bilang aja sy bisa lapor k ojk kalo kaya gini eh dc nya ga takut laporin aja,sekarang di telpon lagi katanya mo turunin org ke lapangan ,ini bank mega bukannya membantu malah bikin org di bikin malu

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Reschedule Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

Vitas 1 menit
1