Pelayanan Pick-up SiCepat yang Lambat

Halo semua Konsumen Indonesia,

Kali ini izinkan saya menyampaikan rasa kecewa saya terhadap layanan pengiriman Sicepat. Pada tanggal 7 Oktober saya sebagai penjual di salah satu toko online menerima pesanan dimana pemesan memilih kurirnya Sicepat. saya sudah melakukan request pickup pada tanggal 7 Oktober 2019 pukul 15:13. Setelah 1×24 jam paket masih belum di-pickup dan akhirnya saya menghubungi pihak Sicepat, mereka bilang akan follow up ke gerai.

Pada tanggal 9 Oktober 2019 yang artinya sudah 2×24 jam barang tetap tidak di-pickup dan saya pun kembali menghubungi pihak Sicepat dan mendapatkan jawaban yang sama yaitu akan di followup. Tanggal 10 Oktober 2019 sampai dengan saya menuliskan ini, paket tetap tidak di-pickup.

Hal ini jelas merugikan saya sebagai pedagang kecil baik secara materil maupun nonmateril. Secara materil (walaupun tidak seberapa) tapi tetap saja merugikan, saya dirugikan dari sisi additional cost untuk bolak balik telepon Sicepat. Secara non materil saya dirugikan karena saya mendapat komplain dari pelanggan yang menganggap saya yang lalai dan lama dalam mengirimkan paket.

Saya ucapkan terimakasih untuk Sicepat.

Andi Mardika Putra
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat:
[Total:25    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pelayanan Pick-up SiCepat yang Lambat

  • 7 Juni 2021 - (05:08 WIB)
    Permalink

    Gak sesuai namanya sicepat. Klu pickup nya lambat dan merugikan pedagangan maka ganti aja namanya “silelet” atau “silemot” atau “silambat”. Klu memang gak sanggup pickup cepat lebih baik tiadakan aja pelayanan pickup biar gak mengecewakan banyak pedagang. Jangan-jangan lelet juga menanggapi keluhan konsumen

  • 5 Januari 2022 - (14:07 WIB)
    Permalink

    Sama, sampai tahun 2022 inipun pick up sicepat area Tangerang Selatan tetap lelet dan ngaco jelas alasannya. Pasti notifikasi laporannya selalu paket belum siap diambil padahal nggak ada kurir yg datang, besoknya begitu juga…terus dan terus sampai akhirnya kita yg ngalah bawa paket ke sicepatnya langsung. Kalau begini terus mending dihapuskan aja layanan pick up sicepat biar kami pedagang nggak nunggu2 terus sepanjang masa, atau ganti nama aja jadi pick up silelet. Sekian dan Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Pick-up SiCepat yang Lambat

oleh TG Vlog Rajengice Channel dibaca dalam: 1 menit
2