Ingin Berlangganan First Media tapi Area Tidak Terlayani

Saya mendapatkan penawaran dari pihak First Media untuk pemasangan baru. Sudah berbicara lama dan kemudian saya beritahukan daerah saya tinggal di Jalan Permata Curug Gunung Sindur Bogor, kodepos 16340. Namun petugas First Media belum tahu alamat itu dan meminta saya untuk share location bila saya kembali ke rumah.

Setibanya saya di rumah, saya hubungi petugas First Media dan kemudian saya kirim lokasi saya via whatsapp. Dan setelah tahu daerah saya, petugas First Media langsung tidak membalas apapun.

Pelayanan yang sangat buruk. Apakah First Media tidak sanggup dan tidak mampu memperluas jaringan/area nya, ataukah hanya mencari target di perumahan saja? Saya pun ingin bisa menikmati fasilitas dari First Media. Jadi mohon kebijakan First Media untuk memperluas areanya. Agar warga lain pun bisa menikmati fasilitas dari First Media.

Terima kasih

Derwin
Permata Curug, Gunung Sindur
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Ingin Berlangganan First Media tapi Area Tidak Terlayani

 Apa Komentar Anda mengenai Firstmedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Ingin Berlangganan First Media tapi Area Tidak Terlayani

oleh Arra Derwin dibaca dalam: 1 menit
1