Pelayanan Sales Tidak Profesional di Auto2000 Jatiasih Bekasi

Melalui surat ini saya share pengalaman yang kurang menyenangkan saat proses pembelian unit di Auto2000 Jatiasih. Saya beserta istri sangat menginginkan unit mobil baru ini dan dengan cepat melakukan proses pemesanan yang dibutuhkan. Adapun semua persyaratan yang diperlukan sudah diberikan dengan harapan mendapatkan unitnya tepat waktu.

Sales menjanjikan waktu tanggal 13 Desember 2019, unit sudah dapat diantar. Bahkan ada permintaan penambahan layanan, seperti coating, kami setujui asalkan sesuai dengan komitmen.

Sampai dengan tanggal 10, kita selalu menanyakan progres sampai dengan akhirnya dapat info bahwa unit tidak siap dan waktu yang dijanjikan untuk tanda tangan kontrak pun dibatalkan. Pada saat dapat info tersebut, berusaha menghubungi sales, akan tetapi tidak bisa. Karena bingung, akhirnya mencoba googling pimpinan cabangnya dan relasi yang bisa dihubungi.

Singkat cerita per 11 Desember 2019, mereka menawarkan alternatif lain dengan upgrade pemesanan ke 2020 tentunya dengan adanya penambahan biaya dan waktu. Tidak berhenti sampai di situ, akhirnya karena kecewa, memutuskan untuk dibatalkan saja. Ternyata ada kesalahan lagi informasi proses refund-nya. Dijanjikan 2 hari, tetapi info pimpinan cabang tidak seperti itu.

Alih-alih karena kecewa dengan janji yang diberikan saya lebih baik batal dan cari ke dealer lain (walaupun tetap saja tidak mendapatkan sesuai dengan waktu yang diharapkan).

Andri Priambodo
Citeureup, Bogor
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Auto2000?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Sales Tidak Profesional di Auto2000 Jatiasih Bekasi

oleh andri_priambodo dibaca dalam: 1 menit
0