Surat Pembaca

Pengiriman Sepatu dari Situs Resmi Adidas Lewati Estimasi Waktu Pengiriman

Pada tanggal 10 Desember 2019 saya melakukan pemesanan sepatu via situs resmi Adidas (www.adidas.co.id) dengan order id #AID20337692. Dalam situs web tersebut dijanjikan pengiriman antara 2 – 5 hari kerja untuk wilayah Jabotabek. Namun sayangnya sampai dengan saat ini (tanggal 18 Desember 2019) setelah saya tanya via customer care online (via chat website karena customer care via telepon tidak pernah bisa dihubungi, selalu sibuk non-stop) ternyata pesanan saya masih proses di gudang.

Saya merasa aneh, kenapa Adidas menjanjikan proses pengiriman 2 – 5 hari kerja kalau merasa tidak mampu untuk mengelola pesanan online konsumennya. Jika tahu prosesnya sangat lama dan lambat, dipastikan saya tidak akan membeli via online, mending saya beli secara langsung ke toko offline. Tadinya saya berpikir dengan berbelanja online akan mempermudah, ternyata bagi Adidas justru mempersulit.

Dori Al Qadri
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kemarin pada tanggal 20 hari jumat 9 / 2021 saya order beberapa barang di adidas, setelah menyelesaikan pembayaran sy dpt notif melalui email bahwa pembayaran sudah lunas dan saya melihat bahwa barang pesanan masih berstatus order received sy penasaran bagaiamana melacak status pesanan pada system adidas ini namun sy tidak mendapatinya sebagaimana melacak barang pada situs online shop yg lain hingga akhirnya sy sampai di situs ini dan setelah saya baca2 ternyata lama pengiriman berfariasi oleh karena itu saya hanya inigin menitip kan komemtar disni untuk bercerita mengenai pengalaman belanja saya di adidas berapa lama kah barang pesanan saya akan sampai kita tunggu saja nnti bila sudah sampai akan saya beritahu lagi di koment utk menambah wawasan belanja online kita bersama

    • Jadi gimana ka pengalamannya? apa memang betul tidak sesuai dengan estimasi waktu 2-5 hari? lalu apa yang perlu dilakukan untuk mengecek status pesanan? apakah ditunggu sampai datang saja?