Pengiriman Sepatu dari Situs Resmi Adidas Lewati Estimasi Waktu Pengiriman

Pada tanggal 10 Desember 2019 saya melakukan pemesanan sepatu via situs resmi Adidas (www.adidas.co.id) dengan order id #AID20337692. Dalam situs web tersebut dijanjikan pengiriman antara 2 – 5 hari kerja untuk wilayah Jabotabek. Namun sayangnya sampai dengan saat ini (tanggal 18 Desember 2019) setelah saya tanya via customer care online (via chat website karena customer care via telepon tidak pernah bisa dihubungi, selalu sibuk non-stop) ternyata pesanan saya masih proses di gudang.

Saya merasa aneh, kenapa Adidas menjanjikan proses pengiriman 2 – 5 hari kerja kalau merasa tidak mampu untuk mengelola pesanan online konsumennya. Jika tahu prosesnya sangat lama dan lambat, dipastikan saya tidak akan membeli via online, mending saya beli secara langsung ke toko offline. Tadinya saya berpikir dengan berbelanja online akan mempermudah, ternyata bagi Adidas justru mempersulit.

Dori Al Qadri
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Adidas.co.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Sepatu dari Situs Resmi Adidas Lewati Estimasi Waktu Pengir…

oleh Dori dibaca dalam: 1 menit
23