PT JayaTerra Sidoarjo Kembalikan Uang Kami Sepenuhnya

Pada tanggal 28 September 2018 kami membayar cash sebuah rumah di SunVillage yang saat itu setelah 2-3 kali dipindahkan blok oleh pihak developer. Kami tidak keberatan karena Sdr To** (saat itu mengaku sebagai salah satu management) mengatakan bahwa April 2019 kami sudah bisa mendapatkan hak kami. Bodohnya kami memamg karena ketidaktahuan kami sampai hari ini saya menulis artikel ini kami hanya memiliki SPR dan tanda lunas saja dari pihak Jayaterra.

Sampai akhirnya kecurigaan kami setelah komunikasi via whatsapp dengan Sdr To** di tanggal 26 November 2019 yang terkesan “melepaskan tanggung jawab”. Dan FAKTA-nya sampai hari ini jangankan berbentuk rumah, urukan dan posisi rumah kami saja belum terlihat.

Tanggal 30 November kami pun datang ke kantor dan tidak berhasil menemui Sdr Ag** Nas**** yang katanya pimpinan PT Jayaterra, kami ketemu dengan Sdr Supr*****, bagian marketingnya yang baru bekerja di PT Jayaterra belum sampai 2 bulan.

saat saya menulikan ini. tanggal 4 Desember 2019 tanpa mau mendengarkan keluhan kami yang FAKTANYA: Kami sudah bayar lunas rumah kami yang katanya di blok H3, tapi karena sampai saat ini pihak PT Jayaterra selalu ingkar, ingkar dan ingkar janji di dalam pembngunan rumah kami, apa salah jika kami meminta uang kami kembali?

Pada tanggal 4 Des itu kami diberikan surat pernyataan bersedia untuk DIPOTONG 10% dengan dalil berdasarkan aturan katanya. tanggal 10 Des saya datang lagi berharap bisa ketemu dengan Sdr Ag** Nas****, lagi2 .. NIHIL. Saya sampaikan saat itu ke Sdr Supr***** dan Sdr Fen** bahwa kembalikan uang kami atau berikan rumah kami sebelum 25 Desember 2019. Sdr Supr***** mengatakan bahwa Sdr Ag** Nas**** katanya bisa ditemui tanggal 11 Des jam 14 namun karena kami ada keperluan yang mendesak maka kami tidak bisa datang di tanggal 11 Des itu.

Hari ini kami whatsapp Sdr Supr***** berharap bisa dibantu untuk pertemukan kami dengan sdr Ag** Nas**** ini. Kami hanya minta uang kami dikembalikan full tanpa potongan karena faktanya banyak aturan yang dilanggar dari pihak Jayaterra Kepada kami terkait jual beli rumah secara cash melalui developer ini, kami tidak pernah diberikan PPJB, apalagi dipertemukan dengan notaris untuk tanda tangan administrasi apapun sesuai hak kami sebagai pembeli. Kami mohon kembalikan uang kami, semua bukti bisa saya lampirkan.

Hardianto D/ Suci Nurlila
Sunvillge Blok H3 (Dijanjikannya Blok Ini)
Sidoarjo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PT JayaTerra:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “PT JayaTerra Sidoarjo Kembalikan Uang Kami Sepenuhnya

  • 24 Desember 2019 - (17:01 WIB)
    Permalink

    Hadehh..langsung ke developer emang kebanyakan brengsek, apalagi kalau masih berupa tanah. Seandainya tanahnya pun tidak bermasalah, hampir semua tetap MOLOR pembangunannya.

    Jangan percaya Ba*ot sales bakal dibangun sebentar lagi !

    Mereka pasti tunggu banyak unit laku alias masuk duit DPnya banyak, baru mulai dibangun sedikit-sedikit ngejar harga borongan biar lebih murah.

    Intinya mereka pasti kesulitan kembalikan duit yg cancel, karena mereka pasti prioritaskan dan butuh duit banyak untuk menambah sana sini biaya pembangunan unit unit yg lain.

    Saran kedepan, meskipun mampu bayar cash lebih baik via KPR bank aja. Lebih aman karena bank gak akan mau proses surat surat bermasalah, dan DP baru akan dibayar kalau bangunan sudah hampir jadi.

    Punya Duit ratusan juta mending buat DP rumah yg udah jadi via Bank

    Moga cepet kelar deh urusannya

  • 12 Januari 2020 - (08:14 WIB)
    Permalink

    Dengan ini saya menyampaikan bahwa telah ada itikad baik dari pihak PT Jayaterra dimana insyaalloh pada tgl 15 Januari dan 15 Maret 2020 akan mentransfer uang kami setelah ada kesepakatan bersama antara kami dengan PT Jayaterra yang ditandatangani sendiri oleh pimpinan mereka, saya sangat menghargai dan berterima kasih kepada Bapak Agus Nas**** yang dengan niat baik nya mengembalikan uang kami ditanggal yang kami sebutkan diatas.
    Kami berharap pengembalian inj dapat terlaksana dengan baik sehingga masalah ini bisa tuntas dengan sebaik baiknya tanpa ada yg merasa dirugikan. Demikian saya sampaikan.

    Hardianto D

  • 6 Maret 2020 - (19:22 WIB)
    Permalink

    Artikel awal yg saya tulis karena belum ada kejelasan dari PT JayaTerra, namun per saat ini saya menuliskan ini, Alhamdulillah dengan ini saya menyatakan bahwa PT JayaTerra telah menunjukan itikad baiknya untuk mengembalikan uang kami secara bertahap dan saya berharap agar bisa segera terbayarkan seluruhnya sesuai kesepakatan kami bersama Manajemen PT JayaTerra.

    Oleh karena itu dengan ini saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas itikad baik pengembalian uang kami sesuai kesepakatan. Mudah2an proses pengembalian bisa sesuai term yg kami sepakati bersama ..

    Barokahllahu PT JayaTerra
    Semoga sama2 kita semua di mudahkan ..
    Aamiiin …

    Hormat saya

    Hardianto Darmawan

  • 11 Maret 2020 - (18:06 WIB)
    Permalink

    Silahkan hubungi wa saya 088830021**
    Yg mau proses developer bermasalah.kebetulan kami proses minggu depan.thx

  • 27 Mei 2020 - (17:30 WIB)
    Permalink

    Bagaimana bapak/ibu khususnya user sun garden mengenai kabar terkini ? Barangkali ada info terbaru tentang perkembangan atau permasalahan perumahan tersebut. Mohon informasinya

 Apa Komentar Anda mengenai PT JayaTerra?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

PT JayaTerra Sidoarjo Kembalikan Uang Kami Sepenuhnya

oleh hade_darmawan dibaca dalam: 1 min
6