Kecewa dengan Tagihan Denda Bank CIMB Niaga

Pada bulan November biaya tagihan Kartu Kredit CIMB saya sebesar Rp2.551.000, pembayaran Kartu Kredit saya sering menggunakan tagihan terjadwal di CIMB Click tepat pada waktunya. Selang beberapa lama pada tanggal 14 Desember saya ditelepon dari pihak CS CIMB Niaga biar segera membayar tagihan di bulan November itu. Saya kaget, kok bisa belum terbayarkan padahal sudah saya bayarkan lewat tagihan terjadwal di CIMB Click? Dan saya pun segera membayarnya pada tanggal tersebut juga.

Saya heran kenapa di bulan Desember tagihan terjadwal saya tidak terdebit dari rekening Bank CIMB saya padahal saldo saya di bank itu cukup? Dan tidak ada pemberitahuan juga di email maupun SMS ke saya kalau pembayaran tagihan terjadwal saya itu gagal!!

Lalu pada bulan Desember saya mendapatkan tagihan saya sebesar Rp1.368.870.79. Saya kaget dengan adanya tagihan ta’wid sebesar Rp135.000 dan tagihan net kafalah fee sebesar Rp21.039. Net kafalah itu saya tidak tahu tagihan apa lagi itu!! Yang saya tahu biaya denda keterlambatan Kartu Kredit itu dikenakan 3% saja akan tetapi denda biaya tersebut sudah melewati 3%??!!

Lalu saya segera menelepon ke CS 14041 untuk menanyakan biaya tersebut dan penghapusan biaya denda tersebut dan sudah dibikin laporanya yaitu no 02730/C/47002A/KP/01/20 agar segera dihapus biaya denda tersebut dan cs pun bilang prosesnya tiga hari kerja tidak terhitung hari libur.

Selang beberapa hari yaitu pada hari ini saya baru sempat telepon lagi ke cs 14041 dan menanyakan persoalan penghapusan denda ini dan kata cs-nya permohonan saya ditolak!!

Saya sangat kecewa akan pelayanan CIMB Niaga ini padahal saya tidak pernah sekalipun menunggak biaya tagihan Kartu Kredit saya dan selalu tepat bayar pada waktunya!!

Siska
Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:8    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Siska

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Siska yang berjudul: “Kecewa dengan Tagihan Denda Bank CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 9 Januari 2020),...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kecewa dengan Tagihan Denda Bank CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Tagihan Denda Bank CIMB Niaga

oleh siska siaumei dibaca dalam: 1 min
3