Kurir Kartu Kredit Bank Mega Super Jenius

Saya sudah menunggu kartu pengganti saya dari Maret tahun lalu dan sampai hari ini 13 Januari 2020 belum kelihatan batang hidung si pengirim kartu. Kartu pengganti itu sempat hilang sekali di bulan Juni, disampaikan oleh CS Bank Mega bahwa kartu sudah dikirimkan dan diterima oleh satpam. Padahal saya tidak pernah menguasakan kartu tersebut untuk diterima oleh orang lain.

Akhirnya dicetak lagi kartu baru pada bulan September dan dikirimkan bulan Oktober 2019. Namun tetap tidak dikirimkan. Padahal saya sudah memberikan nomor telepon untuk dihubungi apabila kesulitan. Apa kurir Bank Mega segitu miskinnya sampai tidak bisa SMS untuk minta telepon balik atau jika tidak minta pengganti uang pulsa kepada saya? Atau mungkin semua CS Bank Mega hobi dimarahin sampai-sampai mereka tidak menyampaikan komplain saya atas kurir mereka yang tidak becus?

Seorang kurir di Jakarta Pusat bernama An*** sudah ditunggu sekuriti gedung kantor saya karena dia sudah berdusta di report kartu tidak terkirim disebabkan kurir yang jenius ini menyatakan satpam tidak mengenali nama saya. Setelah saya konfirmasi, disampaikan oleh satpam bahwa kurir tersebut sudah disuruh langsung ke lantai saya, akan tetapi entah kenapa orang jenius tersebut tidak menuruti.

Anehnya, kartu saya tidak bisa diambil ke kantor Bank Mega dengan alasan pengambilan kartu hanya untuk daerah yang tidak ter-cover. Setelah setahun menunggu pengiriman kartu, jelas daerah saya tidak ter-cover. Saya rasa CT sebentar lagi akan bangkrut karena karyawannya jenius.

Ari Sulistiyo
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ari Sulistiyo

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Ari Sulistiyo di mediakonsumen.com (15/1), “Kurir Kartu Kredit Bank Mega Super Jenius”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kurir Kartu Kredit Bank Mega Super Jenius

oleh Ari dibaca dalam: 1 min
0