Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Bapak Heriyanto

Menanggapi pengaduan Bapak Heriyanto melalui Mediakonsumen.com pada tanggal 04 Februari 2020 terkait dengan penawaran Mandiri Kartu Kredit JCB Precious, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami dan terimakasih atas masukan yang disampaikan.

Pada tanggal 07 Februari 2020, kami telah menghubungi Bapak Heryanto untuk menyampaikan konfirmasi atas penerbitan Mandiri Kartu Kredit JCB Precious yang belum dapat disetujui. Sebagai informasi, Bapak dapat mengajukan permohonan penerbitan Mandiri Kartu Kredit kembali setelah 6 (enam) bulan ke depan yaitu pada bulan Agustus 2020.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Rohan Hafas
Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mandiri:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]
Dikecewakan Bank Mandiri Lagi

Saya nasabah Bank Mandiri yang memiliki produk tabungan dan kartu kredit yang sudah lebih dari 1 tahun. Pada tanggal 13...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Bapak Heriyanto

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 min
0