Dikecewakan Bank Mandiri Lagi

Saya nasabah Bank Mandiri yang memiliki produk tabungan dan kartu kredit yang sudah lebih dari 1 tahun. Pada tanggal 13 Januari 2020 pukul 15:25, saya dihubungi oleh Ibu Nayla dengan nomor 021 50814000, selaku staf Bank Mandiri untuk menawarkan kartu kredit Mandiri JCB PRECIOUS.

Informasi dari Ibu Nayla akan dicetakkan kartu kredit Mandiri JCB PRECIOUS dan akan dikirim ke alamat penagihan dengan status TELAH DISETUJUI (pertanyaan saya) dan membutuhkan proses pengiriman kartu 7 sampai 14 hari kerja.

Hari ini saya menghubungi call center Bank Mandiri menanyakan status pengiriman kartu yang dibantu oleh Ibu Milka. Diinformasikan bahwa permohonan kartu kredit ditolak. Saya merasa kecewa dan sangat tertipu oleh Bank Mandiri yang sangat tidak profesional.

Heriyanto, S.Kom
Tanjungpinang, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri:
[Total:41    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Bapak Heriyanto

Menanggapi pengaduan Bapak Heriyanto melalui Mediakonsumen.com pada tanggal 04 Februari 2020 terkait dengan penawaran Mandiri Kartu Kredit JCB Precious, kami...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Dikecewakan Bank Mandiri Lagi

  • 5 Februari 2020 - (04:11 WIB)
    Permalink

    Sy sendiri pernah mengalami hal yg sama,tahun lalu kira2 bulan September 2019,di tlp mengatas namakan Bank Mandiri,cab.Kuta Bali di mintai keterangan ini itu,karena akan di kirimkan Kredit card visa silver. Sampai sekarang ga ada sampai ke tempat kerja atau ke rumah saya.

  • 10 Februari 2020 - (16:01 WIB)
    Permalink

    Berhati-hatilah dengan omongan staff bank Mandiri yg gak bertanggung jawab. Bulan February tahun lalu juga begitu dengan staff Mandiri yg handle case saya, tetapi yg baiknya telah mengakui kesalahan dan melakukan perbaikan.
    Laporan terakhir ini masih belum ditanggapi (via mediakonsumen). Gak sesuai dengan layanannya yg AKAN DAN TERUS MELAKUKAN PERBAIKAN AGAR DAPAT MEMBERIKAN LAYANAN PRIMA KE SELURUH NASABAH BANK MANDIRI.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dikecewakan Bank Mandiri Lagi

oleh Herry Liu dibaca dalam: <1 menit
2