Kurir Kartu Kredit CIMB NIAGA Tidak Profesional

Singkat cerita, tanggal 29/02 saya mengajukan aplikasi kartu kredit CIMB Niaga. Tanggal 03/02 saya dapat SMS kalau kartu kredit saya disetujui. Saat saya mengajukan aplikasi kartu kredit, saya meminta jika aplikasi saya disetujui, kartu kredit dikirim ke rumah.

Pada tanggal 12/02 saya dapat SMS kalau kartu saya gagal kirim karena info pindah alamat. Saya langsung telepon ke call center CIMB menanyakan perihal tersebut, dan jawaban yang saya dapat adalah kartu kredit saya dikirimkan ke alamat kantor dan alamat kantornya salah. Padahal jelas-jelas saya isi alamat kantor dengan benar dan saya punya bukti, karena saya sempat foto form aplikasi pengajuan aplikasi kartu kredit saya. Lalu saya diminta ubah alamat kantor dan butuh 5 hari kerja ditambah pengiriman ulang 7 hari kerja.

Tanggal 21/02 saya dapat SMS kalau kartu saya gagal kirim kembali karena info tidak dikenal. Saya telepon ke call center, jawaban yang saya dapat membingungkan, dijelaskan bahwa tanggal 20/02 kartu saya dikirim ulang ke alamat rumah.

Poin dari cerita saya adalah:

  1. Kenapa kurir mengirimkan ke kantor padahal saya sudah meminta pengiriman ke rumah dan kenapa bisa salah alamat kantor?
  2. Setelah perubahan alamat, kenapa pengiriman ke rumah, bukan ke kantor? Terus buat apa saya disuruh ubah alamat kantor?
  3. Setahu saya sistem kerja bank itu sangat akurat dan profesional. Saya sangat menyayangkan human error atau sistem error yang terjadi, secara Bank CIMB Niaga adalah bank yang sudah terkenal.

Saya sebagai pemegang kartu kredit dari 4 Bank berbeda tidak pernah mengalami hal seperti ini, kartu kredit saya selalu datang dengan cepat. Mohon evaluasi bank CIMB Niaga terhadap kinerja karyawan dan lainnya.

Martinus Kurniawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Martinus Kurniawan

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Martinus Kurniawan yang berjudul: “Kurir Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Profesional” (Mediakonsumen.com, 23 Februari...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kurir Kartu Kredit CIMB NIAGA Tidak Profesional

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kurir Kartu Kredit CIMB NIAGA Tidak Profesional

oleh Martinus Kurniawan dibaca dalam: 1 min
1