Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Septiani Ananda Putri

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Septiani Ananda Putri yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah mencoba untuk menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami, namun belum berhasil terhubung dengan Ibu Septiani.

Melalui surat ini, kami informasikan kepada Ibu Septiani terkait kendala saat melakukan verifikasi akun DANA Ibu dikarenakan identitas yang digunakan saat registrasi bukan fisik e-KTP, namun terlihat tampilan dokumen yang difoto pada layar perangkat, dimana sesuai dengan ketentuan Upgrade Akun Premium DANA diperlukan e-KTP asli (fisik e-KTP) yang di foto melalui aplikasi DANA. Berkenan Ibu Septiani Ananda untuk dapat menghubungi Customer Care DANA melalui email help@dana.id untuk informasi lebih lanjut dan penyelesain kendala tersebut diatas.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Septiani Ananda Putri. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sangat Menyesal Menggunakan DANA, Upgrade Sulit, Status Tiba-tiba Berubah

Saya diberitahu oleh seorang teman, bahwa bisa menggunakan akun DANA untuk transfer ke bank lain dengan biaya admin yang lebih...
Baca Selengkapnya