Tanggapan Bareksa atas Surat Bapak Ahmad Fahmi

Dengan Hormat,

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang Bapak alami. Sebagai Agen Penjual efek Reksa Dana kami bertanggungjawab atas setiap permintaan dan keluhan yang disampaikan oleh Nasabah.

Menanggapi keluhan yang Bapak sampaikan melalui media sosial facebook atas pengajuan perubahan data, perlu kami sampaikan bahwa pada tanggal 26 Februari 2020 Bapak telah menyetujui perubahan data tersebut dilakukan dengan menggunakan metode verifikasi langsung melalui video call. Penggunaan metode verifikasi langsung menggunakan video call tersebut kita sepakati bersama dikarenakan kami tidak menerima email permohonan perubahan data yang Bapak ajukan. Kami sangat menghargai upaya maksimal Bapak untuk mengirimkan permohonan tersebut ke email kami, namun sampai dengan verifikasi langsung tersebut dilakukan, kami tidak menerima email tersebut. Oleh karena itu, dengan upaya terbaik kami, kami mencoba menawarkan proses verifikasi langsung melalui video call ini, dan Bapak telah setuju atas hal tersebut.

Sehubungan dengan pelaksanaan proses verifikasi langsung tersebut, kami telah menyetujui usulan Bapak untuk melakukan proses verifikasi langsung ini pada tanggal 27 Februari 2020. Berdasarkan proses verifikasi langsung yang telah kami lakukan bersama Bapak, kami menyampaikan bahwa pemohonan perubahan data yang Bapak ajukan sudah kami proses dan Bapak telah mengkonfirmasi bahwa perubahan tersebut telah berhasil diproses.

Demikian tanggapan dan konfirmasi Bareksa terkait dengan keluhan yang Bapak sampaikan.

Terima kasih atas perhatiannya.

Nitya
Marcomm, Partnership & PR Manager
PT Bareksa Portal Investasi
Jl. Bangka Raya No.27, RT.4/RW.7, Pela Mampang, Jakarta
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bareksa:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Masalah Teknis di Sistem Bareksa, tapi Nasabah yang Dipersulit dalam Melakukan Penarikan Dana

Saya adalah pemilik sah, legal dan terverifikasi atas akun Bareksa dengan nomor CIF 1010069031. Dikarenakan nomor HP saya telah berubah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bareksa?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bareksa atas Surat Bapak Ahmad Fahmi

oleh Marketing Bareksa dibaca dalam: 1 min
0