Pengembalian Dana Nasabah Bank MANTAP

Yth: Pimpinan Pusat/Management Bank Mantap
di Tempat.

Asslmkm wrwb., Salam sejahtera buat kita sekalian,

Saya Abdul Khafid, anak dari Nasabah Bank Mantap cab Pemalang a.n.: Ibu Kholipah yang beralamat di Dukuh Duren RT 03 RW 13 Jembayat Kec Margasari Tegal.

Ibu saya ditawari kredit pinjaman dari dua orang an: Bapak Jok** dan Ibu Ad* di bulan Maret 2019 yang mengaku sebagai karyawan Bank Mantap. Bulan April Ibu Ad* dan Bapak Jok** mengabarkan bahwa pengajuan kredit pinjaman ibu saya disetujui dengan plafon Rp100 juta, Ibu Ad* dan Bapak Jok** saat itu meminta no rekening salah satu dari keluarga ibu, anak dengan alasan untuk proses pencairan. Kakak saya Mas Lukman memberikan rek BRI kepada Bapak Jok**, ada pemberitahuan dana masuk ke rek BRI Kakak saya sebesar Rp.50 juta.

Di hari yang sama Ibu Ad* datang ke rumah dan menemui Ibu Saya dan kakak saya meminta sejumlah uang Rp.25 juta dengan alasan untuk proses take over di KSP NASARI untuk pengambilan jaminan/SK. Kakak saya mentransfer ke rek Ibu Ad* sebesar Rp.25 juta. Setelah 1 bulan berjalan saya (Khafid) menelepon ke kantor Bank Mantap cab Pemalang menanyakan perihal sisa dana pencairannya. Jawaban dari CS bahwa dana sudah cair semua,dan mengatakan bahwa Ibu Ad* adalah bukan karyawan Bank Mantap, termasuk tidak tahu menahu perihal uang Rp.25 juta yang diminta Ibu Ad*. Sedangkan Bapak Jok** benar karyawan Bank Mantap cab Pemalang Jateng. Saya coba berkomunikasi dan menghubungi pimpinan cabang Bank Mantap Pemalang, jawabannya sama dia tidak tahu menahu perihal tsb dengan alasan Ibu Ad* bukan karyawan Bank Mantap.

Kami sangat kecewa dengan permasalahan ini, karena dari awal yang memproses, mengumpulkan data dll adalah Ibu Ad* dan Bapak Jok** yang dari awal memperkenalkan diri sebagai karyawan Bank Mantap dan sampai sekarang belum terselesaikan. Padahal sudah 11 bulan lamanya, dan sebagai nasabah sangat dirugikan.

Mohon kebijaksanaan dari management Bank Mantap untuk segera menyelesaikan. Kami sudah pernah melakukan pengaduan lewat email ke Bank Mantap sebelumnya pada bulan Juni-Juli 2019.

Abdul Khafid
Tegal, Jateng

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mantap:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Pengembalian Dana Nasabah Bank MANTAP

  • 4 Maret 2020 - (08:19 WIB)
    Permalink

    Bank Mantap (Mandiri Taspen Pos).
    Kredit Pensiun ya ini?

    palfon 100jt, cair 50jt, masih dikurangi buat take over 25jt. berarti cuma terima 25jt aja kah?
    plafon pinjaman di Nasari dulu berapa? koq biaya take overnya gede banget.

    aduh.. ikut pusing saya. kasihan pensiunan yang harusnya tinggal menikmati hari tua, main-main sama cucu.. malah uang pensiunnya habis buat bayar angsuran hutang.

  • 4 Maret 2020 - (21:30 WIB)
    Permalink

    sorry td gak fokus baca, karena sedang antri di apotek. takut terlewat panggilan…
    semoga masalahnya cepat kelar ya..
    good luck.

  • 9 Maret 2020 - (22:15 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini blm ada kejelasan penyelesaiannya dari pihak Bank MANTAP/MANDIRI TASPEN,case ini sdh berjalan lama sdh 11 bulan.
    1.Nasabah sangat dirugiakan ,karena nasabah tdk menerima jumlah uang secara utuh.
    2.Dari pihak bank MANTAP selalu memberikan alasan bahwa uang 25jt yg d bawa oleh saudari Ade tidak tahu menahu,padahal ibu Ade adalah yg memproses pengajuan kredit tsb dari mulai penawaran awal,pengumpulan data bersama saudara Jokan dengan menamakan diri sebagai karyawan bank MANTAP.
    3.Mohon kiranya dari Pihak BANK MANTAP untuk segera menyelesaikan permasalahan ini dengan bijak dan cepat, mengingat permasalahan ini sdh lama.

  • 25 Maret 2020 - (16:45 WIB)
    Permalink

    Kepada Yth : Pimpinan Bank MANDIRI TASPEN ,pusat Jakarta dan pihak terkait , PT.TASPEN pusat Jakarta.

    Mohon untuk segera merespon permasalahan tersebut, sudah 11 bulan permasalahan tersebut, sampai saat ini belum terselesaikan.

  • 26 Juni 2020 - (12:51 WIB)
    Permalink

    Selamat siang, Assalamualaikum wrwb, salam sejahtera.

    Yth: Management BANK MANTAP
    Management TASPEN

    Mohon kiranya permasalahan nasbah an : Ibu Hj Kholipah, nasbaah bank mantap cab pemalang, d respon dan d selesaikan, perihal mengenai uang 25jt yang d bawa oleh orang yg bernama ibu Ade ( beliau adalah rekanan dari bank mantap cab pemalang ) yang memproses dari awal sd proses pencaiaran dan membawa uang nasabah sebesar 25jt dan sampai sekarang sdh 15 bulan . Lamanya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mantap?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pengembalian Dana Nasabah Bank MANTAP

oleh Abdul Khafid dibaca dalam: 1 min
6