Barang “Stuck” dan Sama Sekali Tak Ada Perkembangan dari JNE

Saya mengirim barang dari Batam ke Bandung dengan no resi 150070043681020. Sudah lebih dari seminggu gak ada sama sekali perkembangan. Telepon ke call center hanya disuruh tunggu, tunggu dan tunggu!!! Habiskan pulsa tapi merekanya gak kasih info sama sekali. Alasan cs pertama katanya karena bea cukai, Halo! Saya kirim hp di minggu sama pakai jasa pengiriman JNT saja sudah sampai dari lama.

Alasan cs kedua sudah dikirim ke kota tujuan tapi belum ada info sampai!! Terus suruh nunggu aja terus. Terus sampai kapan saya disuruh menunggu kalau kalian aja gak urus masalah saya? Apakah barang hilang??? Atau bagaimana????!!!!

Saya tahu, di saat kondisi seperti ini semua akan berpengaruh pada apapun termasuk pengiriman, tapi kalau memang gak sanggup kirim ya stop aja, jangan buka pengiriman dulu.

Welfa
Kab Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:52    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

12 komentar untuk “Barang “Stuck” dan Sama Sekali Tak Ada Perkembangan dari JNE

  • 30 Maret 2020 - (14:12 WIB)
    Permalink

    Sama bro barang saya juga JNCL-2084291654 dari Batam dari tanggal 7 maret sampai sekarang belum tiba2. Sudah lebih 2 minggu saya coba chat CS di twitter katanya barangnya dalam proses penanganan, kapok saya pesan barang dari batam.

    • 30 Maret 2020 - (23:53 WIB)
      Permalink

      alasannya beacukai, barang padahal gak mahal.. apakah selama ini beacukai???

  • 30 Maret 2020 - (14:53 WIB)
    Permalink

    Iya,saya juga kapok pakai JNE dari batam bisa sampe 10 hari,,JNT 4 hari sudah sampai,sama² kena bea cukai,sama batam-jakarta,,tpi JNE super lama,entah knp.,,gua skrg mah lebih pilih JNT lebih mahal,tpi cepat sampai,,cuma 4 hari loh BATAM-JAKARTA

    • 30 Maret 2020 - (19:13 WIB)
      Permalink

      jne lagi,kemaren yg emas harga 30 jt hilang di jne,sekarang jne lagi.w….o…….w bgt nih jne,padahal karyawannya gaji pada besar” loh?,aneh……….?.

      • 30 Maret 2020 - (23:54 WIB)
        Permalink

        alasannya beacukai bang padaha harga gak sampe maratus ribu. tapi kesel karna gak ada penanganan.

  • 30 Maret 2020 - (19:08 WIB)
    Permalink

    Saya juga sempat beli barang dari Riau dan melewati Batam mmg lama, kira2 9 hari nyampe Bali, awalnya aku pikir barang gak bakal sampai Bali sempat mikir mau batalin, tapi JNE akhirnya sampai juga di Bali. Yang sabar dikit ya. Mmg proses Batam lama sekali, minta sama jasa pengiriman nya untuk dipercepat langsung ke pusatnya atau asal pengiriman nya. Semoga lekas sampai

  • 30 Maret 2020 - (22:48 WIB)
    Permalink

    Sama .kasusnya juga sering kejadian di aku. Pengiriman dr bengkalis ke Kendari lama nak mampus.!!! Aku ga trima nelpon terus dan vs banyak alesan. JNE memang diragukan sekarang. Kenapa ya ga ada yg laporin ke perlindungan konsumen utk masalah ini. Tolong yg bisa melapor kan dan mengerti urusan ini tolong dibantu kami yang kesusahan mengenai pengiriman barang kami. Nanti misalnya mereka(cs) enak saja bilang barang kami hilang dan ganti 10x ongkir. Padahal barang yg dikirim lebih dr itu berpuluh kali lipat. Gak fair!!tolong dibantu utk urusan perlindungan konsumen

  • 31 Maret 2020 - (02:05 WIB)
    Permalink

    Sama malah saya dari tanggal 27 maret krmaren malang ke blitar ,udah 4 hari ini nggak ada tanggapan wong malang blitar deket woi 2 jam sampe woi. gua percayain ke paket kenapa gegara mau ngasih penghasilan lah ,udah dipercaya tolong profesional ,beribu alasan dilontarkan yg katanya ada yg daerah lockdown ,yang ini lah itu lah ,kalo emang nggak sanggup ya nggak usah buka dulu ,tunggu konduaif baru buka,klo emang masih berani buka yang profesional tolong ,harga barang emang gak seberapa,tapi yg amanah gitu lho biar konsumen puas dan percaya

    • 31 Maret 2020 - (20:51 WIB)
      Permalink

      Sama barang aku katanya nyangkut di bea cukai blitar , org yg mengaku dr bea cukai nya minta bayar 900rb kalo paket aku bisa lanjut dikirim , pdhl brg yg aku beli harga nya normal, entah ada permainan dari penjual atau dr pihak JNE nya. Yg pasti sy merasa dirugikan, karena sampai saat ini brg yg saya pesan blm sampai juga.

  • 7 April 2020 - (02:55 WIB)
    Permalink

    Kurir j&t exspres makan gaji buta apa gimana,paket orang nggak dikirim”pas dihubungi alasanya overload lah,jancok tau ngak anjing banget tu kurir nya, paket saya udah 2 minggu nggak jalan bangsat,hargai orang bangsat kami ini menunggu kedatangan barangnya, dari hari kehari tidak ada kemajuan kalian pikir kami ini beli barangnya pakai daun ap.. Mikir dikit dong,

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Barang “Stuck” dan Sama Sekali Tak Ada Perkembangan dari J…

oleh Welfa Desta dibaca dalam: 1 min
12