Surat Pembaca

Terima Kasih DANA Sudah Selesaikan Komplain

Surat ini saya tulis sebagai bentuk terima kasih dan mohon maaf. Berkaitan dengan keluhan saya sebelumnya yang sudah dimuat di mediakonsumen.com terkait transaksi transfer ke Bank BTN melalui aplikasi DANA yang dimuat 25/03/2020 lalu. Nomor keluhan saya adalah 3208209.

Pihak DANA sudah menghubungi saya melalui telepon dan email pada 30/03/2020 dan menginformasikan transaksi sudah berhasil. Dan saat saya cek di rekening Bank BTN memang sudah ada masuk.

Saya sampaikan terima kasih dan maaf kepada pihak DANA. Memang dalam transaksi online ke Bank itu ada pihak switcher yang terlibat dan harus dikonfirmasi terkait kendala transaksi. Tapi sebaiknya DANA punya service level penyelesaian keluhan dan terbuka dengan nasabah. Walaupun mungkin service levelnya lama yang jelas nasabah bisa estimasi dan mencari alternatif lain untuk transaksinya itu tentu tidak jadi masalah. Sekali lagi terima kasih dan sukses selalu.

Kepada mediakonsumen.com terima kasih sudah bantu muat keluhan supaya pelaku usaha aware dengan keluhan pelanggannya dan lebih serius lagi menyelesaikan masalah pelanggannya. Sukses selalu untuk mediakonsumen.com.

Sepriadi Yusra
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan