Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Muhammad Hamzanwadi

Yth. Bapak Muhammad Hamzanwadi,

Menanggapi pemberitaan di mediakonsumen.com, pada tanggal 9 April 2020 perihal “Klaim Asuransi BNI Life Lama Sekali, BNI dan BNI Life Saling Singgung“, BNI Life telah menghubungi Bapak Muhammad Hamzanwadi dan menjelaskan bahwa pembayaran klaim telah dilakukan BNI Life pada tanggal 1 April 2020 serta menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta telah mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut pada tanggal 10 April 2020.

Bapak Muhammad Hamzanwadi telah menerima permohonan maaf serta penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami sangat menghargai dan berterimakasih atas masukan yang telah diberikan, hal ini akan menjadi perhatian kami untuk menyempurnakan layanan kedepannya dan kami harapkan Bapak Muhammad Hamzanwadi tetap senantiasa menjadi nasabah setia BNI Life.

Arry Herwindo W
Corporate Secretary & Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life:
[Total:27    Rata-Rata: 3.3/5]
Klaim Asuransi BNI Life Lama Sekali, BNI dan BNI Life Saling Singgung

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatulahiwabarakatuh, Dengan hormat, Saya adalah salah satu ahli waris dari Almarhum pensiunan PNS di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat....
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Muhammad Hamzanwadi

  • 10 April 2020 - (22:01 WIB)
    Permalink

    Jujur gw mantan karyawan Bni Life, gw resign krn emg byk complain dr para Nasabah Bni Life yg emg sgt2 tdk professional mulai dr sistem kerja karyawan Bni Life, cara kerja karyawan Bni Life yg lain, Cara kerja atasan2 Bni Life, sprt ASM dll….Mnrt gw, buat apa gw kerja pd Perusahaan sprt itu, lbh baik gw resign.. Krn Bni Life jg bekerja sm dg Bank Bni, dan apalagi karyawan bni Life ada yg ditempatkan di dlm Bank Bni nya, sgt2 tdk professional dlm bekerja, bhkn kejelasan gaji yg gw terima aja, sm skali tdk diperdulikan,,,

  • 15 April 2020 - (13:38 WIB)
    Permalink

    Terimakasih untuk BNI Life, terutama untuk pegawainya di kantor (wilayah) provinsi Saya. Terimakasih semua masalah sudah selesai. Tapi untuk BNI masih belum. Tabungan masih, rekening belum bisa ditutup. Saya secara pribadi sangat menyayangkan mengapa layanan di BNI tidak sama dengan pelayanan BNI Life. Pelayanan di BNI Life lebih profesional, kekeluargaan dan memuaskan.

    Sekali lagi untuk BNI Life, saya sampaikan terimakasih dan mohon maaf jika ada kekeliruan selama intraksi. Dan untuk BNI, mohon maaf, semoga apa yang Saya sampaikan di bawah ini bisa menjadi solusi.

    Maksud saya, Sebenarnya rata-rata Customer Service (CS) nya di BNI baik-baik. Pelayanannya juga memuaskan. Cuman yang menjadi kendalanya, pengalaman selama ini, BNI perlu inovasi khusus untuk membantu pegawai sendiri terutama CS dan Nasabah yang antri. Saya sudah 3 kali mengajukan berkas yang sama ke BNI, lengkap dan terima.

    Namun karena CS yang saya temukan berbeda-beda, maka CS baru yang ditemui dan atau yang melayani kasian Saya melihatnya. Harus mondar – mandir bertanya ke enggak tau ke siapa, dan tentu itu membuat antrian makin panjang bagi nasabah yang lain.

    Maka, atas dasar kepedulian Saya terhadap keluarga saya dan Nasabah yang lain, serta BUMN di negeri yang Saya cintai ini, mohon kalau ada Nasabah yang sifatnya harus melengkapi berkas dengan urusan yang panjang dan penting, BNI tambah karyawan saja yang melayani, biar berkas tidak hilang, biar CS fokus ke Nasabah dengan masalah ringan dan sesuai tugas serta tidak membuat antrian lama, dsb. Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Muhammad Hamzanwadi

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: <1 min
2