Klaim atas Biaya Rawat Inap Ditolak AXA Mandiri

Dear CS Asuransi AXA Mandiri,

Saya pemegang polis Asuransi dengan No Polis: 100-105-0914807. Pada tanggal 25 Nopember 2019, saya mengajukan klaim ke AXA Mandiri atas biaya rawat inap saya di RS Delta Surya Sidoarjo – Jatim (5 hari). Jawabannya masih menunggu konfirmasi dari Pihak Rumah Sakit, karena ada rekap medis yang belum lengkap dan klaim maksimal 60 hari apakah klaim diproses atau tidak.

Kemudian pada tanggal 29 Januari 2020 Saya dapat email dari CS yang bernama Riska yang isinya:

“Dengan sangat menyesal dapat kami informasikan bahwa pengajuan klaim polis 100-105-0914807 di RS DELTA SURYA tidak disetujui. Hal ini dikarenakan perawatan yang dilakukan di Rumah Sakit tersebut terjadi pada saat polis dalam keadaan tidak aktif”.

Padahal saya sudah mengaktifkan polis dengan membayar tunggakan saya selama 4 bulan. Yang menjadi pertanyaan saya keterangan dari pihak AXA tidak sama, pertama ada rekap medis yang belum lengkap dan keterangan kedua polis tidak aktif, terus mana yang benar?

Mohon keluhan kami ini ditindaklanjuti.

Terima kasih.

V. Billyarto
Sidoarjo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AXA Mandiri:
[Total:71    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Bapak Vicensius Billyarto

Dengan hormat, Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Vicensius Billyarto pada tanggal 12 April 2020, berjudul “Klaim...
Baca Selengkapnya

Loading...

10 komentar untuk “Klaim atas Biaya Rawat Inap Ditolak AXA Mandiri

  • 12 April 2020 - (11:46 WIB)
    Permalink

    akal-akalan AXA Mandiri buat menikmati duit nasabah dan gak mau memberikan manfaat perlindungan asuransi yang seharusnya menjadi hak nasabah.

  • 12 April 2020 - (16:27 WIB)
    Permalink

    Mau nanya aja..itu kan dibilang “sudah melunasi tunggakan” pertanyaannya, bapak sakit sebelum tunggakan dilunasi atau setelah tunggakannya dilunasi? Kalau “dibiarkan menunggak” dan melunasi tunggakan “setelah mau klaim” ya kayanya emang susah sih. .

  • 12 April 2020 - (18:53 WIB)
    Permalink

    Pihak AXA mandiri harus menjelaskan ini, sehingga konsumen lebih jelas dan puas,jika tdk puas ajukan ke lembaga peradilan asuransi,mks

  • Fitri Damayanti
    12 April 2020 - (19:39 WIB)
    Permalink

    Waduhh,saya punya polis axa juga,sekalian aja saya juga mau mengajukan keluhan ,sekarang di indonesia sedang ada wabah,knapa polis saya gak bisa di tutup,padahal sy butuh uang untuk kehidupan sehari2 anak2 yg libur di rumah,dan pekerjaan pun muali banyak di rumah kan,namun yg saya bingung kan knapa pihak asuransi tidak ada kebijakan sama sekali,padahal premi saya pun sudah di bayar lunas,yang axa premi nya hanya 4 thn,skarang sudah berjalan 6 thn,yg satu lgi AIA premi nya sudah lunass selama 10 thn ,dan skarang thn ke 15 ,seklian aja kira viral kan sajaa klo begitu,yang mau kita ambil uang kita ko,dan dan tidak ada bungaa juga selama masa polis di axa 12 thn, dan di AIA 20 thn,kami hanya minta hak.kami,itu pun karna ke adaan indonesia sedang seperti ini,sekian dan trimakasihh,semoga cerita ini bisaa terbaca oleh semua .

    • 14 April 2020 - (00:42 WIB)
      Permalink

      Silahkan mengajujan kliem….sy sarankan. Utk menhan sementara hingga harga unit link naik ..
      Klo saat ini anda klim mungkin hasilnya g bgus krena pereko omian sedang tidk bagus…..
      Bisa di cek di email masing2 kok

    • 18 April 2020 - (13:36 WIB)
      Permalink

      Hati2 dgn axa mandiri. minggu kemaren sy tutup betapa kaget dan kecewanya dptnya cuman 10 jt pdhl sy msk axa mandiri 7 thn yg lalu seharus saldo sy sekitar 28 jt. Sy tanya alasannya apa?katanya kepotong asuransi kesehatan .alasan gak msk akal. Janjinya dari awal thn ke 6 tinggal mendapat keuntungan.seharusnya dilaporkan ke menteri BUMN atau OJK

  • 13 April 2020 - (21:33 WIB)
    Permalink

    Saya punya di AIA, sudah jalan 5 thn,
    Mau nanya nih, baiknya bagaimana ya? Apakah lebih baik saya stop di sekarang atau dilanjutkan hingga selesai (7 thn) ?
    Banyak dengar keluhan nasabah dari berbagai asuransi, bahwa uang yg masuk tidak akan kembali sepenuhnya,,
    Mohon masukannya pak/ bu

    Terima kasih 🙏

  • 14 April 2020 - (00:36 WIB)
    Permalink

    Hai slam kenal sy sudah baca keluh kesah sodara2
    Axa dri agen asuranci axa tpi bukan di mandiri ya
    Menurut sy sih pd dasarnya semua asuranci itu bagus..
    Yg sering jdi masalah penjelsan yg tidak mendetail dan tanpa meneliti ato bikin ilustrasi terlebih dahulu..pd nasabah….
    Biaya2 yg hrus ditanggung nasabah .manfaat kebanyakn jrng di jelaskan dan itu tergantung bagaimana agen memberi penjelsan sesesuai product yg dtawarkan

 Apa Komentar Anda mengenai AXA Mandiri?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Klaim atas Biaya Rawat Inap Ditolak AXA Mandiri

oleh Vincensius dibaca dalam: 1 min
10