Tanggapan Uangme Untuk Bapak Iskandar

Kepada Yth Bapak Iskandar,

Menanggapi surat Bapak Iskandar melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 12 April 2020 berjudul “Pinjaman Online Uangme yang Terus Menagih di Saat Wabah Corona”, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi langsung Bapak Iskandar. Menjelaskan perihal perhitungan tagihan yang ada, dan Perihal permohonan penangguhan pembayaran tagihan yang diajukan, kami sudah menjelaskan kepada beliau mengenai prosedur kebijakan pembayaran tagihan Uangme saat ini terkait dengan dampak pandemi covid 19. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan dan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Uangme, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu, silakan menghubungi Uangme melalui:

Email: cs@uangme.com
Hotline : 021- 50820086
Facebook: UangMe Community
Instagram: @uangMe_indonesia

Salam Hangat,

Customer Care Uangme Indonesia
Gama Tower Lt. 33.
Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. C-22, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Uangme:
[Total:37    Rata-Rata: 2.1/5]
Pinjaman Online Uangme yang Terus Menagih Saya di Saat Wabah Corona

Selamat pagi Media Konsumen, Nama saya Iskandar berasal dari Bogor, Jawa Barat. Pekerjaan saya driver Grab Bike online. Saya mempunyai...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Uangme?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Uangme Untuk Bapak Iskandar

oleh UangMe Indonesia dibaca dalam: 1 min
0