Starter Pack MNC Play Box Tidak Sesuai Iklan dan Janjinya

Saya mencoba membeli starter MNC Play box 6 bulan movie dari reseller di salah satu lapak e-commerce. Saya tertarik karena di website MNC Play dikatakan 3 bulan pertama “Selama 3 bulan, kita buka akses buat kamu nonton channel-channel premium“, begitu juga di lapak official-nya yang dikonfirmasi via chat.

Setelah set Top Box diterima, dibantu diaktivasi sellernya dengan nomor ID pelanggan 2100005568 dengan SN 9102600001046, dan akhirnya saya bisa menonton. Namun saya kecewa ternyata paket 3 bulan buka all channel tipuan belaka. Paket yang saya bisa tonton tidak sesuai yang tercantum di web MNC & diskusi chat di lapak official e-commerce tersebut. HBO Group saja masih terkunci.

Malam harinya saya coba laporkan via Twitter MNC Play tidak ada jawaban yang jelas, hanya di berikan nomor laporan 3893882. Juga saya sudah email ke customer care MNC Play mendapat respon tidak menjawab pertanyaan saya, melainkan hanya diingatkan perpanjangan paketnya. Saya ingin menanyakan bonus open all channel yang dijanjikan di web resmi dan di iklan tersebut.

Iklan bonus All Channel

 

Anggakara Dharmmika
Bekasi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Anggakara Dharmmika

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Anggakara melalui Media Konsumen pada 27 Mei 2020, bahwasanya kami telah menyelesaikan keluhan tersebut...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Starter Pack MNC Play Box Tidak Sesuai Iklan dan Janjinya

oleh Anggakara dibaca dalam: 1 min
0