Surat Pembaca

Upgrade Akun OVO Premier yang Sulit, Sehingga Menghambat Pencairan Insentif Prakerja

Sudah beberapa minggu saya mencoba upgrade akun OVO Club ke OVO Premier tapi gagal terus. Saya adalah peserta kartu PraKerja gelombang 1 dan sudah mengikuti pelatihan.

Pada saat mendaftar saya percayakan rekening e-wallet untuk pencairan insentif kepada OVO, tapi ternyata itu malah menghambat pencairan insentif.

Setiap kali saya mencoba meng-upgrade akun OVO selalu gagal dengan alasan nomor identitas tidak jelas. Padahal akun OVO saya ini terhubung dengan Tokopedia dan berstatus OVO Premier. Saya mengirim email untuk meminta bantuan agar diproses.Namun tidak memberikan hasil.Saya pun menghubungi call center beberapa kali,namun tidak memberikan hasil.Dan terakhir saya diminta data oleh call center untuk proses manual, tapi sampai saat ini tidak ada hasilnya pula.

Saya pun mengirim pesan melalui Instagram,berharap dapat segera diproses,namun nihil dan ternyata banyak komentar yang memiliki masalah yang sama seperti saya. Mohon kepada pihak OVO agar lebih memperhatikan keluhan konsumen dengan cepat.

Terima kasih.

Arif Prasetio
0812943445**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Arif Prasetio

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Arif Prasetio perihal upgrade akun OVO Premier. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saat simiskin berkomentar terdengar seperti kentut .
    Tp saat iya sukses kentutnya terdengar bijak & menginspirasi
    Soo.
    Mari kita kentut.

  • Sy gagal terus upgrade ke premier. Mungkin karena kurang jelas KTP sy. Wajar sih KTP makin lama makin pudar tintanya. Tapi pas sy pakai KTP ibu sy yg masih mulus KTP nya, dalam hitungan detik langsung approve. Upgrade sukses, dan nama akun berganti ke akun a/n ibu sy. Dari sini ada yg tidak sy pahami dan sy pelajari.

    1. Di-approve sama mesin (BOT)? Gak semenit, bung.
    2. Pakai KTP asal pun jadi?
    3. Gw curiga nih kalau pakai KTP nge-print hasil photoshop jangan-jangan bisa. ?
    4. Kalau gagal upgrade jangan berhenti begitu saja, coba di kios ovo nya, karena dia pakai BOT, salah dikit aja gak bakal approve, tau sendiri sifat mesin? Jadi langsung datengin kiosnya aja.

    Saran buat OVO:
    Sekarang kan lagi pandemi, tolong lah upgrade dipantau, jangan pakai bot. Soalnya gak semua orang bisa berpergian keluar. Terus keluhan kastemer dibalas.

    PENTING BUAT SEMUA PENGGUNA OVO:
    Pihak OVO tidak akan pernah mengadakan undian berhadiah, atau apa pun itu. Jadi kalau ada orang nelpon terus omongannya ada kaitannya sama OVO, langsung tutup karena itu udh pasti ripper penipu. "Halo, kami dari pihak OVO ingin--" Nut nut. Yap, tutup.