Upgrade Akun OVO Premier yang Sulit, Sehingga Menghambat Pencairan Insentif Prakerja

Sudah beberapa minggu saya mencoba upgrade akun OVO Club ke OVO Premier tapi gagal terus. Saya adalah peserta kartu PraKerja gelombang 1 dan sudah mengikuti pelatihan.

Pada saat mendaftar saya percayakan rekening e-wallet untuk pencairan insentif kepada OVO, tapi ternyata itu malah menghambat pencairan insentif.

Setiap kali saya mencoba meng-upgrade akun OVO selalu gagal dengan alasan nomor identitas tidak jelas. Padahal akun OVO saya ini terhubung dengan Tokopedia dan berstatus OVO Premier. Saya mengirim email untuk meminta bantuan agar diproses.Namun tidak memberikan hasil.Saya pun menghubungi call center beberapa kali,namun tidak memberikan hasil.Dan terakhir saya diminta data oleh call center untuk proses manual, tapi sampai saat ini tidak ada hasilnya pula.

Saya pun mengirim pesan melalui Instagram,berharap dapat segera diproses,namun nihil dan ternyata banyak komentar yang memiliki masalah yang sama seperti saya. Mohon kepada pihak OVO agar lebih memperhatikan keluhan konsumen dengan cepat.

Terima kasih.

Arif Prasetio
0812943445**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Arif Prasetio

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Arif Prasetio perihal upgrade akun OVO Premier. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Upgrade Akun OVO Premier yang Sulit, Sehingga Menghambat Pencairan Ins…

oleh ARIF dibaca dalam: 1 menit
16