Beli Logam Mulia di Pegadaian Digital Dibatalkan dan Uang Tak Kunjung Kembali

8 Mei 2020 saya melakukan transaksi di aplikasi digital Pegadaian :

1. Buka tabungan emas.
2. Beli logam mulia dengan sistem cicil.

Saat itu saya langsung melakukan pembayaran via Virtual BCA tapi status di aplikasinya tetap “belum bayar”. Tanggal 12 Mei 2020 saya langsung hubungi Digital Pegadaian lewat WA, telepon, dan email … dan responnya sangat lama. Bahkan berbelit-belit, bahkan ada yang gak direspon sama sekali.

Akhirnya tanggal 27 Mei 2020 saya dapat sms kalo transaksi saya gagal dan uang saya akan direfund, dan sudah di transfer ke rekening saya … dan sampai saat ini tgl 1 Juni 2020 uang itu sama sekali tidak masuk ke rekening saya.

Setiap saya komplain ke CS pegadaian digital responnya cuma “baik akan kami tindak lanjuti”. Hallo, sampai kapan? Masa uang orang ditahan-tahan. Enggak banget deh pelayanan mereka. Cuma muter-muter doang jawabannya, entah mereka sengaja atau bagaimana. Uang saya gak seberapa tapi tetap saja saya akan pertanyakan.

Suniaman Waruwu
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pegadaian:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pegadaian?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Beli Logam Mulia di Pegadaian Digital Dibatalkan dan Uang Tak Kunjung …

oleh Suni Aja dibaca dalam: 1 min
0