Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Dicky Satria

Dengan hormat,

Menanggapi surat yang disampaikan oleh Bapak Dicky Satria di mediakonsumen.com pada Rabu, 3 Juni 2020 perihal “OCBC NISP Tidak Dapat Menutup Credit Card Hanya Karena Ada Biaya Materai 3.000, Tepatnya 2.406 Rupiah”, dapat kami sampaikan bahwa Bank OCBC NISP telah menghubungi Bapak Dicky Satria dan memberikan penjelasan atas permasalahan Beliau. Bapak Dicky menerima dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian, permasalahan dapat terselesaikan dengan baik dan Beliau telah berhasil melakukan penutupan kartu kredit Bank OCBC NISP miliknya.

Sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi perbankan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, Bank OCBC NISP terbuka atas setiap masukan dan terus menjaga kepercayaan Bapak Dicky Satria maupun segenap Nasabah setia Bank OCBC NISP.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Dicky Satria kepada Bank OCBC NISP dan kepada redaksi mediakonsumen.com untuk kerjasamanya dalam menayangkan surat Bapak Dicky Satria dan surat tanggapan kami.

Hormat kami,

Aleta Hanafi
Corporate Communication Division Head
PT Bank OCBC NISP Tbk
OCBC NISP Tower, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav 25
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]
OCBC NISP Tidak Dapat Menutup Credit Card Hanya Karena Ada Biaya Materai 3.000, Tepatnya 2.406 Rupiah

Saya adalah nasabah Bank OCBC NISP sekalian pemengang kartu kredit **** 6682, yang hari ini pukul 16:25 saya menghubungi CS...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Dicky Satria

oleh Bank OCBC NISP dibaca dalam: 1 menit
0