Tanggapan Seekmi atas Surat Pembaca Ibu Amelia Nur Oktavia

Yth Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca dari pelanggan kami Ibu Amelia Nur Oktavia dari Jakarta pada 30 Juni 2020 terkait layanan reparasi AC Seekmi dengan nomor pemesanan SA86085679, dapat kami informasikan bahwa pihak kami telah menghubungi pelanggan, dan hal tersebut sudah diselesaikan langsung dengan pelanggan.

Sebagai tanggapan dari laporan tersebut, customer service kami telah menindaklanjuti dengan berkomunikasi langsung dengan Ibu Amelia Nur Oktavia lalu memfasilitasi keinginan customer dan menjalankan bentuk tanggung jawab kami kepada customer pada tanggal 09 Juli 2020 berupa refund dana. Refund dana telah diterima oleh Bapak Kholis sebagai pemesanan pada aplikasi Seekmi dengan nomor pemesanan SA86085679.

Berikut terlampir penyelesaian keluhan dengan customer.

Apabila Ibu Amelia Nur Oktavia memiliki masukan atau saran lainnya, mohon dapat menghubungi kami melalui nomor Call Center kami di (021)80625200 atau melalui whatsapp customer service kami di 08128737370, serta untuk informasi terkait produk layanan kami dapat pula diakses melalui website resmi seekmi.com ataupun melalui aplikasi resmi kami.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Amelia Nur Oktavia. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Delfia Renta Marbun
Operations Manager
PT Seekmi Global Services

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Seekmi:
[Total:3    Rata-Rata: 5/5]
Kecewa Layanan Seekmi! Uang Raib, ACpun Tak Betul

13 Mei 2020 saya melakukan order ke Seekmi untuk melakukan pembetulan AC sedikit bocor, namun kondisi masih dingin dengan Job...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Seekmi?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Seekmi atas Surat Pembaca Ibu Amelia Nur Oktavia

oleh Intan dibaca dalam: 1 min
0