Personal Loan CIMB Niaga Sudah Lunas keluar Tagihan Lagi

Yth. CIMB Niaga,

Saya menulis di Media Konsumen ini karena tidak ada tanggapan dari kalian. Nomor personal loan 101286388800, per tanggal 19 Juli 2020 personal loan saya sudah lunas alias nol. Hal ini sudah dibenarkan agen Ibu Ossa, Ibu Kania, dan Ibu Indy. Alangkah kagetnya saya per tanggal 22 Juli 2020 ada tagihan Rp36.167,29 yang menurut Ibu Tary ini adalah kekurangan bayar personal loan saya? Kok ada kekurangan bukannya personal loan saya di autodebit ya? Dan kenapa tagihannya baru keluar per tanggal 22 Juli 2020 padahal tanggal 19 Juli 2020 sudah o. Kok informasi yang diberikan Ossa, Kania, Indy berbeda sama Tary?

Dan alangkah kagetnya CIMB Niaga secara sepihak mengambil dari rekening yang bukan autodebet personal saya? Setahu saya rekening autodebit hanya satu. Apakah memang benar begitu prosedurnya? Dan kenapa pas saya minta rincian yang Rp36.167,29 ini tidak bisa diberikan? Dan kenapa pula CIMB Niaga niaga tidak mau bertemu saya untuk membahas ini?

Saya komplain bukan masalah nominalnya, tapi sistem dan cara kerja CIMB Niaga menurut saya tidak benar. Untuk CIMB Niaga tolong jelaskan masalah ini saya tidak mau tahu. Buat yang mau rencana mau ambil KTA CIMB Niaga tolong dipikir 1.000 kali lagi, karena ada “jebakan betmen” yang menanti.

Dedi Siahaan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:6    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Dedi Siahaan

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Dedi Siahaan yang berjudul “Personal Loan CIMB Niaga Sudah Lunas Keluar Tagihan Lagi” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Personal Loan CIMB Niaga Sudah Lunas keluar Tagihan Lagi

  • 6 Agustus 2020 - (09:21 WIB)
    Permalink

    Pak dedi.
    Saya baru saja mengajukan loan cimb.waduh parah amat.itu surat lunas keluar ga pak?

    • 6 Agustus 2020 - (15:56 WIB)
      Permalink

      Ibu Ayu

      Pertama mereka tidak mau kasih, katanya kalau untuk personal loan tidak ada surat pelunasan, surat pelunasan hanya untuk kartu kredit.
      Setelah saya ngotot baru dikasih.

Tinggalkan Balasan

Personal Loan CIMB Niaga Sudah Lunas keluar Tagihan Lagi

oleh Dedi Siahaan dibaca dalam: 1 min
3