Sudah Lima Bulan Traveloka Tidak Jelas dalam Proses Refund

Saya telah mengajukan refund sekitar tanggal 19 Maret 2020 untuk flight saya dari Kuala Lumpur ke Jakarta dengan booking code FTBNAR dan kode booking 619679686 karena adanya pembatalan dari maskapai Malindo dan Force Majeure.

Awalnya pihak Traveloka cukup sigap dalam menangani booking saya dengan nominal Rp1.125.300 ini, namun setelah LIMA BULAN lebih, tidak ada tanda-tanda refund dalam bentuk travel credit akan dikembalikan. Saya sudah coba menghubungi lewat message Twitter dan e-mail Traveloka Support, jawabannya hanya mohon menunggu dan jawaban-jawaban template lainnya.

Saya sangat kecewa dengan pihak Traveloka! Mengembalikan travel credit seharusnya tidak sesulit mengembalikan uang tunai dan seharusnya prosesnya tidak serumit dan selama ini. Sekarang sebisa mungkin saya menghindari penggunaan Traveloka sebagai Online Travel Agent.

Savira Aulia
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Traveloka untuk Ibu Savira Aulia

Kepada Yth., Ibu Savira Aulia, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai permintaan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • alhamdulilah setelah follow up terus dan menulis dimedia konsumen refund saya sudah dikembalikan ke rekening sesuai jumlah.