Dispenser Electrolux Mengecewakan!

Pada pertengahan 2019 saya membeli dispenser Electrolux model eqbf00bxsi. Berjalan 1 bulan saya sudah telepon ke customer service untuk perbaikan karena sensor. Berjalan 3 bulan saya komplain berkarat corong dispensernya (karat itu di corong air, bukankah beracun?), dijanjikan akan datang dan ditangani. Sampai Juni 2020 saya menghubungi lagi Electrolux, Juli baru teknisi datang. Tidak kerja apa-apa dan katanya akan bantu mengajukan pergantian unit.

Sekarang sudah lewat Juli 2020 dan belum ada pergantian apa-apa. Malah hari ini sensornya ngaco lagi (sensor air kerap bunyi sendiri walau air penuh).

Saya sudah berlangganan Electrolux sejak dari orang tua. Namun ini terakhir kali saya akan membeli Electrolux lagi. Pemikiran saya, buat apa beli yang mahal-mahal? (mesin saya harganya hampir Rp4 juta), ketika banyak sekali pilihan yang lebih bagus dan tidak membuat pusing!

Anthony Putra
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Electrolux:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Dispenser Electrolux Mengecewakan!

 Apa Komentar Anda mengenai Electrolux?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dispenser Electrolux Mengecewakan!

oleh Anthony dibaca dalam: 1 min
1