Tanggapan Investree atas Surat Bapak Calvin

Kepada Yth.
Bapak Calvin
di Surabaya

Terima kasih atas informasi yang Bapak sampaikan di atas. Melalui balasan ini, kami pastikan bahwa keluhan Bapak telah kami tanggapi di mana Tim Customer Support kami sudah menghubungi Bapak untuk menjelaskan pembaruan/update terkait status pinjaman Bapak yang mengalami keterlambatan pembayaran. Perlu diketahui bahwa saat ini Borrower yang bersangkutan masih kooperatif dan berkomitmen untuk segera menyelesaikan kewajiban pembayarannya. Kami juga memohon maaf apabila dalam menyampaikan setiap pembaruan, masih terdapat kekurangan baik dari sisi ketepatan waktu dalam penyampaian maupun detail informasi yang Bapak butuhkan.

Sesuai dengan kewajiban perusahaan untuk terus terhubung dengan seluruh pengguna layanan Investree, ke depannya, Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Bapak secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Investree untuk memberikan pembaruan terkait status pinjaman Bapak.

Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas pengertian dan kerja samanya.

Salam hangat,

Tim Investree
AIA Central 21st Floor, Jalan Jendral Sudirman No.Kav. 48A, Karet Semanggi
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Terlambat Bayar di Investree, Status Tidak Jelas dan Dibiarkan Mengambang

Yth. Investree, Saya merupakan salah satu lender di Investree akhir-akhir ini investasi saya di Investree ada yang terlambat bayar. Dua...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Investree?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Investree atas Surat Bapak Calvin

oleh Ammar Stephens dibaca dalam: 1 menit
0