Pelayanan Fitness First Taman Anggrek yang Sangat Buruk!!

Saya member Fitness first TAMAN ANGGREK, mulai tanggal 20/02/2020. Pertengahan bulan Maret sampai saat ini Indonesia mengalami wabah covid-19, yang dimana aturan utamanya untuk mencegah penyebaran, masyarakat tidak boleh berkerumun dan membatasi diri keluar-keluar. Dengan inisiatif saya maka di tanggal 17 Maret 2020 saya memutuskan cuti selama sebulan yaitu di bulan April. Namun ternyata perkembangan covid-19 semakin meluas dan pasien bertambah, bahkan sampai saat ini. kebijakan pemerintah akhirnya melakukan LOCKDOWN , PSBB, PSBB TRANSISI, DAN NEW NORMAL. Yang artinya kita semakin di perketat mengunjungi tempat-tempat ramai. selama dari bulan MARET – NOVEMBER ini saya merasa tidak begitu banyak mendapatkan informasi terkait FF dari pihak mereka.

Pernah suatu waktu di tanggal 13 Juli 2020 MARKETING FF TAMAN ANGGREK (TORA) info ke saya terkait pengajuan cuti, yang menurut dia di tanggal 15 terakhir pengajuannya. karena kesibukan pekerjaan saya dan saya sedang tidak fokus perihal FF maka terlewat lah tanggal pengajuan cuti. sejak bulan itu sampai sekarang saya tidak merasa menerima informasi apapun dari FF.

Pada tanggal 01 November saat saya cetak tagihan CC saya, saya kaget ada tagihan dari FF, 23 okt 2020 sebesar Rp. 372.774 dan tarikan untuk bulan November tanggal 02 Nov 2020 sebesar Rp.607.000 (kalau tidak salah,nominalnya kurang pasti tapi sekitar 600an). Saya confirm by tel ke FF Taman anggrek tapi tidak pernah diangkat. Saya coba email tidak juga direspon. Saya kesal sekali. Saya coba tanya teman saya yang merupakan member FF ST.MORITZ. ternyata dia dijelaskan terkait informasi itu by Whatsapp sehingga dia tetap bisa cuti tanpa membayar apapun.

Karena tak kunjung mendapat respon, saya nekat menghubungi FF St. Moritz, bedasarkan informasi dari mereka akhirnya saya tahu bahwa per tanggal 14 okt 2020 semua outlet FF aktif kembali, dan untuk biaya akan normal. Smakin kesallah saya, tapi atas bantuan mereka juga akhirnya di tanggal 04 NOV 2020 pihak FF TAMAN ANGGREK menghubungi saya.

Menurut FF Taman anggrek mereka sudah memberikan informasi terkait kebijakan itu, tapi bukan dari email FITNESS FIRST TAMAN ANGGREK ITU SENDIRI MELAINKAN DARI EMAIL FITNESS FIRST news@mkt.evolutionwellness.com, saat saya check email saya dari news@mkt.evolutionwellness.com baru lah muncul banyak spam email Lalu kemudian saya cek satu-satu dan muncul lah judul “PEMBUKAAN KEMBALI CLUB” dengan isi hanya selembaran poster
Setelah saya buka announcement-nya saya masih tidak puas, karena isinya tidak mencakup informasi yang akurat seperti yang saya mau.
Dan atas dasar itu mereka masih merasa, mereka tidak salah. Saat saya bilang, saya punya nomor HP, saya punya WHATSAPP, kenapa saya tidak berusaha dijelaskan dan make sure saya setuju dengan kebijakan mereka. Alasan mereka atau menurut penuturan Bpk. Syahputera itu tidak mungkin karena member bukan cuma saya tapi banyak.

Lalu saya bandingkan dengan FF ST.MORITZ kenapa mereka bisa japri ke member bahkan ulang tahun pun di whatsapp secara pribadi, dan menurut penuturan Bpk. Syahputera karena Moritz kecil dan Taman Anggrek besar. jawaban yang sangat amat tidak profesional sekali. Dalam keadaan saat ini yang semua informasi harus online, harusnya mereka berusaha memberikan informasi YANG SANGAT AMAT JELAS DAN MEMASTIKAN SEMUA MEMBER MENDAPATKAN INFORMASI TANPA TERKECUALI.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Fitness First Taman Anggrek. Saya marah karena fitness first tidak bisa dihubungi, alasannya karena ramai dan sibuk, padahal panggilan telepon masuk tapi tidak diangkat, bahkan St. Moritz pun mengakui hal tersebut. Dan Fitness First Taman Anggrek sangat tidak profesional sekali.

Tks

Priski
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Fitness First Taman Anggrek:
[Total:9    Rata-Rata: 3.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

14 komentar untuk “Pelayanan Fitness First Taman Anggrek yang Sangat Buruk!!

    • 6 November 2020 - (21:04 WIB)
      Permalink

      Pengennya. Tapi harus bayar 1juta lebih untuk satu bulan dan denda karena belum setahun 😢

      • 10 November 2020 - (00:25 WIB)
        Permalink

        Saran saya minta bank blokir CC nya saja gan biar FF gk bisa kredit pembayarannya lagi. Saya member di celfit, karena belum setahun dan takut kena denda saya blokir CC saya. dan sekarang sudah berbulan-bulan mereka tidak bisa nagih ke saya karena CC saya terblokir

      • 7 November 2020 - (10:02 WIB)
        Permalink

        @Prisky

        Jangan tertawa dulu buk, karena ini murni kesalahan anda.

        BULAN JULI ADA PERINGATAN, ANDA CUEK

        Ada peringatan untuk memperpanjang Cuti, tapi anda cuek,

        “Pernah suatu waktu di tanggal 13 Juli 2020 MARKETING FF TAMAN ANGGREK (TORA) info ke saya terkait pengajuan cuti, yang menurut dia di tanggal 15 terakhir pengajuannya. karena kesibukan pekerjaan saya dan saya sedang tidak fokus perihal FF maka terlewat lah tanggal pengajuan cuti”

        1. Karena kesibukan pekerjaan saya
        2. Saya sedang tidak fokus perihal FF

        BULAN NOVEMBER, ADA TAGIHAN, ANDA KEBAKARAN JENGGOT.

        “Pada tanggal 01 November saat saya cetak tagihan CC saya, saya kaget ada tagihan dari FF, 23 okt 2020 sebesar Rp. 372.774 dan tarikan untuk bulan November tanggal 02 Nov 2020 sebesar Rp.607.000 (kalau tidak salah,nominalnya kurang pasti tapi sekitar 600an)”

        Setelah anda tahu ada tagihan, tiba tiba anda tidak sibuk lagi dengan pekerjaan anda, dan tiba tiba anda sangat Fokus dengan FF.

        Anda sama seperti konsumen lainnya, yang Kebakaran Jenggot, padahal peringatan sudah jelas anda terima dari jauh jauh hari.

        Jangan membohongi diri sendiri, disini juga anda yang salah, seharusnya anda bisa nego atau apalah biar sama sama enak.

        8
        2
        • 7 November 2020 - (11:03 WIB)
          Permalink

          Pasti anda kerja di FF ya? Murni kesalahan dimana??? Yang complain soal ini bukan saya doang. LO TAU KAN SEMUA SERBA ONLINE, saat pendemi fitness kosong, ngapain mereka dirumah?? Kalau ga bisa reminder tentang perkembangan FF!? KENAPA GA MAKESURE KITA SEMUA DAPAT INFORMASI. KALAU LO GATAUU APA” GA USAH NGACO DEH. JULI KE OKTOBER ITU JAUH BAMBANG!!

          • 7 November 2020 - (17:34 WIB)
            Permalink

            Ga bayangin bagaimana @prisky nge-gas nya sama orang FF. Saya aja yg bayar 875rb-an perbulan santai2 aja.

  • 6 November 2020 - (22:35 WIB)
    Permalink

    saya mau tanya kalau saya galbay akulaku kena slik ojk atau BI cheking ga saya punya tagih tapi ada itikad baik mau dicicil tolong dong hapus slik ojk opang sopandi

  • 6 November 2020 - (22:37 WIB)
    Permalink

    saya ada itikad baik mau bayar tapi depkoletornya nagih terus dan bahka ancam saya kalau ga bayar bakal kena BI cheking atau kena slik ojk benar ga ya

  • 6 November 2020 - (22:39 WIB)
    Permalink

    kalau tagihan akulaku bunga tinggi sekali saya jadi bingung bayar pokoknya kalau bunganya tinggi ga sesuai aturan ojk

    • 7 November 2020 - (09:38 WIB)
      Permalink

      @Ipung

      Dulu saat anda ngutang sambil merem ya.?

      Semua orang sudah tahu kalau Fintech bunganya selangit, dan semua orang sudah tahu kalau galbay pasti ada blacklist di BI. Anda seperti kebakaran Jenggot.

      Inipun anda tulis komentar sambil merem, gak liat liat lagi, ini tempat Fitness anda anggap tempat ngutang.

      Aneh tapi nyata.

  • 7 November 2020 - (09:42 WIB)
    Permalink

    Bikin surat sendiri aja .. jgn msk komen org lain .. biar di tanggapi .. sampean salah room

 Apa Komentar Anda mengenai Fitness First Taman Anggrek?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Fitness First Taman Anggrek yang Sangat Buruk!!

oleh Prisky dibaca dalam: 2 min
14