Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Dedi Siahaan

Dengan hormat,

Menindaklanjuti surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Dedi Siahaan di mediakonsumen.com pada Kamis, 22 Oktober 2020 perihal “Susahnya Minta Tolong sama Bank OCBC NISP”, dapat kami sampaikan bahwa Bank OCBC NISP telah menghubungi Bapak Dedi Siahaan dan memberikan penjelasan atas keluhan yang disampaikan. Dengan demikian, Bank OCBC NISP telah menindaklanjuti keluhan Bapak Dedi Siahaan dengan baik.

Bank OCBC NISP sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan serta terus menjaga kepercayaan Bapak Dedi Siahaan dan seluruh Nasabah setia Bank OCBC NISP. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan perbankan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Dedi Siahaan kepada Bank OCBC NISP dan kepada redaksi mediakonsumen.com untuk kerjasamanya dalam menayangkan surat Bapak Dedi dan surat tanggapan kami.

Aleta Hanafi
Corporate Communication Division Head
PT Bank OCBC NISP Tbk
OCBC NISP Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 25
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Susahnya Minta Tolong sama Bank OCBC NISP

Dear Media Konsumen Sebelumnya terimakasih banyak telah memuat keluhan ini untuk Bank OCBC NISP. Saya pemilik kartu kredit dengan nomor...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Dedi Siahaan

oleh Bank OCBC NISP dibaca dalam: 1 menit
0