Hypermart Nagoya Hill Batam Tidak Pernah Update Stok

Pada tanggal 10 November 2020 saya melakukan pemesanan di Hypermart Nagoya Hill Batam via aplikasi Grab. Pembayaran menggunakan kartu kredit dan awalnya berjalan dengan lancar. Namun, lagi-lagi pihak hypermart selalu tidak pernah update stok barang yang tidak tersedia terutama barang promosi.

Saya juga tidak begitu paham apakah barang promosi tersebut sengaja dibatasi atau bagaimana saya tidak tahu karena tidak langsung berada di lokasi. Ini adalah kali kedua saya mengalami hal serupa. Hal ini tentu sangat mengecewakan, sudah dibatasi hanya 1-2 item per pemesanan tapi stok malah tidak tersedia ketika sudah memesan.

Sebelumnya saya juga pernah melakukan pemesanan dan ada beberapa barang promosi yang tidak ada stoknya. Padahal pada saat melakukan pemesanan sudah jelas tertera stok mana yang masih tersedia dan stok mana yang tidak tersedia. Harusnya pihak Hypermart bisa selalu up to date terhadap stok yang tersedia jangan sampai mengecewakan konsumen yang akan membeli. Dan herannya lagi stok yang kosong selalu produk promo.

Saran saya, jika tim Hypermart TIDAK bisa selalu update stok setiap saat atau secara real time, lebih baik tidak perlu berjualan online di Grab atau merchant online lainnya. Kembali saja ke cara konvensional itu lebih baik.

Terima kasih Media Konsumen mudah-mudahan surat saya ini dapat dimuat.

Tony
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hypermart Nagoya Hill Batam Tidak Pernah Update Stok

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
0