Transfer Menggunakan m-Banking BNI ke BCA Tidak Masuk, tapi Saldo Sudah Terdebit

Hari Minggu, tanggal 30 November 2020 sekitar pukul 00.30 dini hari, saya melakukan transfer dari Rekening BNI ke BCA, senilai Rp10.100.000,- yang mana uang ini untuk keperluan kami berangkat selama perjalanan hari ini. Kami bingung sampai nangis, itu sisa uang kami, sudah memberitahu mertua akan berangkat hari ini.

Saya sudah menelpon call center BNI dengan nomor pengaduan 12315193996, diberitahukan agar menunggu maksimal 14 hari menunggu. Itu waktu yang lama bagi kami, dengan kondisi seperti ini, dan harapan akan melakukan perjalanan hari ini.

Mohon dari kami untuk segera dikirimkan/dikembalikan ke rekening kami hari ini.

Lhona Widya Effendy
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Difi Triyandi

Menanggapi surat Bapak Difi Triyandi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 02 Desember 2020 berjudul “Transfer Menggunakan M-Banking BNI ke BCA Tidak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • duhh.. BNI & BRI nih si kembar bank BUMN sering banget bermasalah ya klo baca2 laporan mediakonsumen ini... syeremmm

  • pindah aja ke bank mi'un....kwkwkwk transfr lwt mobile bermasalah, lewat atm juga sama...parah-parah.... kalo saja perbankan memakai teknologi "blockchain" seperti yg dipakai bitcoin..

  • Semua bank sama aja...cuman mungkin untuk saat ini BNI lagi lemah sahwat sistemnya kayak BRI, MANDIRI dll

  • Alhamdulillah, sudah dikembalikan senilai 10.106.500,- disertakan juga biaya transfer antar bank. Semoga kedepannya tidak ada yang mengalami hal yang sama lagi.