Surat Pembaca

Akun Kredivo Saya Dibobol sampai 13 Juta Rupiah Lebih, Dibelikan Pulsa di Bukalapak

Akun Kredivo saya dibobol oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab sampai Rp13 juta lebih, dibelikan pulsa oleh si pelaku di Bukalapak. Padahal saya tidak memberikan data OTP atau pun PIN. Tetap saya tidak akan bayar, karena saya tidak pernah sama sekali melakukan transaksi itu, apalagi sampai 13 juta rupiah.

Kalau Kredivo tidak percaya silakan dicek nomornya. Saya sumpah merasa keberatan, apalagi itu uangnya bukan sedikit. Saya minta tolong, selidiki siapa yang membobol akun saya. Saya juga sampai saat ini tidak bisa masuk ke aplikasi Kredivonya dikarenakan nomornya beda.

Akun Kredivo saya dibobol, saya tidak bisa masuk ke aplikasi Kredivonya

Saya mohon kepada Pihak Kredivo, jangan ada tagihan ke saya lagi dikarenakan itu bukan saya. ??? Saya sudah melaporkan juga ke pihak kepolisian. Kata polisi, saya disuruh jangan membayar tagihannya karena memang saya tidak merasa melakukan transaksi.

Selama ini saya selalu setia sama Kredivo, terus saya tidak pernah telat bayar. Tolonglah dicek siapa yang bobol akun saya. Saya sangat kecewa berat, masa iya Kredivo sebesar itu bisa dibobol segampang itu? Tolong Kredivo, saya minta kebijaksanaannya. ??? ?????

Thio Tegar Sapaat
Cianjur, Jawa Barat


Update (11 Desember 2020): Surat pembaca di atas juga mendapat tanggapan dari Bukalapak sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Thio Tegar Sapaat

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Bolehkah saya minta info operator yang akunya kebobolan? Biar saya ga pake dari operator tersebut