Kecewa dengan Mekanisme Pre-order iPhone 12 Pro di iBox

Saya Yudo Grahono Suhariyadi, mau menanyakan mekanisme pre-order iPhone 12 Pro yang seharusnya hanya bisa dilakukan di online store iBox dan iBox Shoope.

Saya datang sekitar 16.15 ke iBox WTC Surabaya untuk keperluan tanya kendala pemesanan iPhone 12 Pro di website. Ternyata di iBox WTC melayani penjualan atau pre-order offline yang saya kurang paham maksudnya dan saya disuruh melakukan pembayaran full payment.

Setelah menunggu beberapa saat ternyata barang yang saya pesan ternyata sold out dan saya disuruh datang hari Minggu kalau menginginkan iPhone 12 Pro-nya. Saya sangat menyayangkan metode pembelian iPhone 12 pro di iBox tidak konsisten. Dimana seharusnya dilakukan via online, tapi tidak bisa dan hanya membuka pelayanan via offline di iBox WTC Surabaya.

Saya berani dipertemukan dengan pihak toko karena saya bilang yang benar dan fakta yang saya alami sendiri. Bisa hubungi saya di no 0813316245**.

Yudo Grahono Suhariyadi
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai iBox WTC Surabaya:
[Total:27    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Kecewa dengan Mekanisme Pre-order iPhone 12 Pro di iBox

  • 12 Desember 2020 - (15:38 WIB)
    Permalink

    Sama pak seperti Saya. Saya
    Saya juga gitu masa nya tanpa pin sama kode OTP dia bisa masuk kan aneh.
    Berati kredivo kemanan nya lemah cukup pakai NIk ktp sma nomor TLP bisa jebol.
    Belajar dari Akun mobile BCA dia juga kalau mau ganti nomor harus ada kode OTP nya Sama Pin nya masa akun kredivo cuma pakai nik kta juga bisa jebol.
    Kan ktp itu umun. Rt sama pak camat juga tau. Nik ktp saya kalau kaga salah kan yg harus di Rahasia kan itu PiN sama kode OTP kan. Tolong jawaban saya di jawab.

      • 13 Desember 2020 - (19:54 WIB)
        Permalink

        Gan, untuk pemesanan iphone 12 memang bisa disemua toko ibox. Nanti dari toko ibox pemesanan tetap melalui via online (https://ibox.co.id/) *dengar dari teman*. Karena kemaren server ibox down, di jakarta juga banyak yg pesan dari toko.

        Tips ane coba pesannya subuh2 via web ibox, kemaren ane pesan sekitar jam 5-an lancar dan masih dapat. Ini kayaknya stocknya setiap hari atau perdua hari direload gitu, karena untuk dibatasi pengunjung yg ambil di toko nantinya

    • 13 Desember 2020 - (11:22 WIB)
      Permalink

      Lebih baik buat tulisan terpisah aja mas. Thread yang ini tentang pre-order iPhone ya, bukan tentang sistem keamanan Kredivo.

  • 14 Desember 2020 - (14:23 WIB)
    Permalink

    kalau mengenai online PO emank harus sabar, teman saya order online dari Karawang, saya yg di Surabaya bagian bayar pakai CC saya juga lumayan lancar, tapi tetap harus telaten 😊

 Apa Komentar Anda mengenai iBox WTC Surabaya?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Mekanisme Pre-order iPhone 12 Pro di iBox

oleh Yudo Suhariyadi dibaca dalam: 1 min
6