Permohonan Keringanan Cicilan Kartu Kredit BNI dan Pembukaan Blokir Rekening Tabungan

Saya paham bahwa saya salah karena melakukan tunggakan kartu kredit BNI, hingga sudah melebihi batas limit penggunaan kartu kredit saya. Nomor rekening BNI saya 10865525** diblokir begitu saja. Padahal saya terima gaji dan hidup dari rekening tsb.

Nomor HP saya yang sudah terdaftar sudah tidak bisa dipakai sudah lebih kurang 6 bulan, saya tidak tahu penyebabnya. Bukan saya sengaja mengganti nomor, sehingga pihak kartu kredit tidak dapat menghubungi nomor saya. Akan tetapi, kenapa gak lihat nomer hp saya yang baru lewat data pembukaan rekening BNI baru dan kenapa tidak hubungi kantor saya untuk mendapat info saya?

Saya sama sekali tidak ada itikad buruk, karena saya juga mendapat gaji lewat bank yang sama. Semoga ada penyelesaian baik-baik dari pihak bank. Karena kartu kredit tsb bukan saya yang mengajukan dan tidak ada tanda tangan dari saya untuk pemblokiran rekening tanpa pemberitahuan. Dari mana saya bisa bayar apabila saya bahkan tidak bisa makan sekarang?

Semoga ada penyelesaian dan pencerahan yang lebih baik. Terima kasih.

Enrico Gultom
0822879599**
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:8    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Keringanan Cicilan Kartu Kredit BNI dan Pembukaan Blokir Re…

oleh Enrico Gultom dibaca dalam: 1 menit
0